POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terra Tech Corp mengumumkan Anggota Dewan baru

Tiffany Davis ditunjuk sebagai Dewan Direksi Terra Tech

IRVINE, CA, 08 April 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Terra Tech Corp (OTCQX: TRTC) (“Terra Tech” atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan pengangkatan Tiffany Davis sebagai Dewan Direksi.

Tiffany Davis memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai profesional keuangan yang bekerja sebagai eksekutif di sektor ganja dan sebelumnya, dalam konsultasi dan ekuitas swasta. Ibu Davis saat ini menjabat sebagai CEO dan CFO Generasi Alpha dan sebelum diangkat sebagai CEO pada bulan Oktober 2019, beliau menjabat sebagai Chief Operating Officer di Generation Alpha sejak Februari 2018. Dari tahun 2016 hingga 2017, Ms. Davis menjabat sebagai Senior Direktur Eksekutif grup konsultasi ganja yang mengambil Dari Amerika Serikat, yang mendukung pertumbuhan hukum, bantuan dengan aplikasi perizinan, pengembangan program untuk petani, penataan bisnis untuk apotik, termasuk pengembangan peluang merger dan akuisisi, dan pengembangan rencana untuk beberapa proyek start-up ganja.

Dari 2012 hingga 2016, Ms. Davis menjabat sebagai Wakil Presiden Grup dari Grup Ekuitas Swasta Amerika Serikat, melaksanakan tugas uji tuntas yang menghasilkan ratusan juta dolar dalam instrumen ekuitas dan utang ditempatkan. Dari 2009 hingga 2011, Nona Davis adalah Direktur Konsultasi Korporat untuk Grant Thornton, yang berfokus pada layanan akunting dan rantai pasokan selama krisis otomotif AS, khususnya pada Proyek Transformasi Chrysler. Dari 2005-2008 Ny. Davis bekerja untuk sebuah perusahaan internasional di sektor teknologi dengan pendapatan $ 500 juta sebagai Wakil Presiden Proyek Khusus untuk proyek pasokan suku cadang mobil di India dari kantor pusat perusahaan di Chicago, IL. Ms. Davis menerima gelar BA dari DePaul University pada tahun 2002 dan MBA dari University of Chicago Graduate School of Business pada tahun 2009.

READ  Bola voli teknologi kembali ke rumah untuk menjamu lawan negara bagian Tennessee pada Jumat dan Sabtu malam

Mr Knuettel berkata: “Kami sangat senang dengan Tiffany Davis bergabung dengan Dewan Direksi Terra Tech. Keahliannya di dalam dan di luar sektor rami dalam merger dan akuisisi, operasi, manajemen rantai pasokan, dan pembiayaan akan memberikan nilai yang besar bagi tim kami. Selain itu. , bergabungnya dia adalah langkah lain dalam meningkatkan tata kelola perusahaan. Kami telah memperketat manajemen operasional kami dan memperluas dewan direksi kami. Saya yakin hal itu membawa perspektif yang tepat bagi Terra Tech seiring dengan kami terus membangun kembali perusahaan dan memasukkan bisnis tambahan ke dalam peron. “

“Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan dewan dan tim di Terra Tech dan membantu mendorong perusahaan ke depan dalam jalur pertumbuhannya. Mereka memiliki strategi yang sangat jelas, dengan tim yang berdedikasi yang berfokus pada penerbitan rencana dan bertindak atas nama pemegang saham,” tambahnya. Nona Davis.

Tentang Terra Tech

Terra Tech adalah perusahaan yang terintegrasi secara vertikal yang berfokus pada sektor ganja yang beroperasi di California dan Nevada. Di California, Terra Tech mengoperasikan dua apotik dan fasilitas pertanian dan memiliki dua fasilitas pertanian tambahan dan sebuah apotik yang sedang dikembangkan. Di Nevada, melalui usaha patungan, Terra Tech mengoperasikan fasilitas pertumbuhan dan manufaktur.

Bahasa hati-hati tentang pernyataan berwawasan ke depan

Beberapa pernyataan dalam komunikasi ini mengenai hal-hal yang bukan fakta sejarah, adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam pengertian Pasal 21E Securities and Exchange Act 1934, sebagaimana telah diubah, dan Securities Litigation Reform Act tahun 1995, yang dikenal sebagai PSLRA. Ini termasuk pernyataan maksud manajemen, rencana, keyakinan, ekspektasi atau ekspektasi untuk masa depan dan, oleh karena itu, Anda diperingatkan untuk tidak terlalu mengandalkannya. Pernyataan berwawasan ke depan tidak dapat dijamin, dan hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang diharapkan. Terra Tech tidak berjanji untuk memperbarui secara publik pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai hasil dari informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya, kecuali sejauh yang diwajibkan oleh hukum. Kami menggunakan kata-kata seperti “mengharapkan”, “percaya”, “rencana”, “mengharapkan”, “proyek”, “masa depan,” “niat,” “mungkin,” “akan,” “harus,” “dapat, perkiraan dan “.” Perkiraan “,” potensi “,” tindak lanjut “,” panduan “, dan ekspresi serupa untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan yang dimaksudkan untuk dicakup oleh ketentuan pelabuhan aman dari PSLRA. Pernyataan berwawasan ke depan ini adalah berdasarkan harapan kami dan melibatkan risiko dan ketidakpastian; oleh karena itu, hasil aktual mungkin berbeda secara material Adapun yang tersurat maupun tersirat dalam data karena sejumlah faktor.

READ  FOOD Tech Startup Yo-Kai Express memperluas kemitraan dengan Jepang, chef terkenal

Faktor-faktor baru muncul dari waktu ke waktu dan tidak mungkin bagi kami untuk memprediksi semua faktor ini, dan kami tidak dapat menilai dampak dari masing-masing faktor tersebut pada pekerjaan atau sejauh mana faktor atau kelompok faktor apa pun dapat menyebabkan hasil yang sebenarnya. untuk membedakan secara material dari yang terkandung dalam data Berwawasan ke Depan. Risiko ini, bersama dengan risiko lain yang terkait dengan merger, akan dibahas sepenuhnya dalam laporan kami dengan SEC. Risiko dan ketidakpastian tambahan diidentifikasi dan dibahas di bagian “Faktor Risiko” dari laporan tahunan Terra Tech dalam Formulir 10-K, Laporan Kuartalan dalam Formulir 10-Q, dan dokumen lain yang diajukan dari waktu ke waktu dengan Komisi Sekuritas dan Bursa. . Pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan dalam rilis ini didasarkan pada informasi yang tersedia untuk Terra Tech per tanggal rilis ini. Terra Tech tidak berjanji untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan setelah tanggal rilis ini.

Kontak
Jason Asaad
LR Advisors LLC.
[email protected]
678-570-6791