POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terlepas dari keterlibatan Greg Norman dan Phil Mickelson, upaya miliarder dan mantan Botus yang gagal itu membuat banyak orang hancur.

Donald Trump– Lapangan Golf milik Nirvana Bali pernah dianggap sebagai salah satu dari 100 lapangan golf terbaik di dunia. Pada tahun 2016, Indonesia menjadi kebanggaan setelah World Golf Awards memilihnya sebagai lapangan golf terbaik di tanah air. Namun, tempat yang dulunya merupakan salah satu tempat terindah di dunia kini telah bebas dari rumput liar. Juga pegolf profesional dan perancang lapangan, Phil Mickelson, Itu tidak dapat dipulihkan.

Periklanan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Cantik dan memenangkan penghargaan Golf Kursus ini merupakan bagian dari resor Indonesia yang dimiliki oleh MNC Land dan Trump Organization. Mantan presiden AS itu berencana mengubahnya menjadi resor bintang 6 ketika dia menandatangani perjanjian pada 2013.

Periklanan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Meskipun $2 miliar Kekayaan bersih, Donald Trump memiliki beberapa proyek yang gagal, termasuk kasino dan hotel. Dan lapangan golf yang indah di Bali ternyata menjadi salah satunya.

Phil Mickelson dan perusahaan desainnya gagal meluncurkan kembali kursus Nirvana

Pegolf Australia yang berubah menjadi pengusaha, Greg Norman, Ia merancang jalur Nirvana yang indah yang tersebar di 60 hektar di Samudera Hindia. 1997. Itu sudah indah dan dianggap sebagai salah satu kursus terbaik di dunia. Namun, miliarder Amerika dan rekan-rekannya ingin menghidupkannya kembali.

Itu bagian dari rencana besar Trump. Dan Mickelson Pada 2017 ia terpilih sebagai desainer baru proyek tersebut proyek Itu untuk belajar “Itu harus dinaikkan ke tingkat berikutnya, sementara sawah dan kuil bersejarah yang terletak di seluruh properti akan dilestarikan.”

Donald Trump Jr. menyebutnya sebagai ‘rencana impian’ saat berkunjung ke Jakarta pada 2019. Namun, tidak ada pekerjaan pembangunan kembali yang dilakukan di Lapangan Golf Nirvana selain menghancurkan lapangan golf yang indah.

Ratusan karyawan kehilangan pekerjaan karena rencana impian Trump

Manajemen memberi kompensasi kepada karyawan tetap hotel setelah mereka kehilangan pekerjaan. Namun, kedi kontrak sementara tidak mendapatkan satu sen pun.

“Itu sulit. Sulit ketika saya kehilangan pekerjaan sebagai kedi. Salah satu caddie sementara Nirvana Course dikatakan. “Karena saya punya anak, saya stres tentang cara mendapatkan uang” Dia menambahkan. “Saya 48, bagaimana saya bisa mendapatkan pekerjaan lain?”

Periklanan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Lihat cerita ini: Dunia golf marah atas postingan terbaru Phil Mickelson di LIV Golf

Untuk mantan POTUS, itu hanyalah salah satu dari banyak proyek gagal. Namun, tidak demikian halnya dengan staf resor dan lapangan golf yang bekerja di sana.