POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Terapis saya mengatakan ‘Instagram mendapat acara TV dari Kenan Thompson

Terapis saya mengatakan ‘Instagram mendapat acara TV dari Kenan Thompson

Kenan Thompson Dan John Ryan Jr Artis untuk artis akan mengembangkan akun Instagram”Terapis saya mengatakanDi serial TV langsung.

“My Therapist Says” dijalankan oleh co-creator Lola Tash, Nicole Argyris, Nora Tash, dan Gina Tash, meme orisinal dan kumpulan yang berfokus pada kesehatan mental. Sejak membuat akun pada tahun 2015, ia telah memperoleh 7,5 juta pengikut, dan telah mengembangkan beberapa sub-akun lain seperti “My Bestie Says”, “My Puppy Says” dan inisiatif kesehatan mental “My Therapist Helps”.

Pada tahun 2020, Lola Tash ikut menulis buku berdasarkan akun tersebut, My Handle Says: Advice You Should (Not) Follow.” Akun tersebut juga telah mengembangkan kemitraan dengan merek seperti Gucci, Valentino, dan Met Gala.

Lola Tash dan Argyris akan memproduksi serial ini bersama Thompson dan Ryan. Program Artists for Artists akan mendanai serial ini, dengan bakat yang akan diumumkan di kemudian hari.

“My Therapist Says” akan menjadi salah satu proyek pertama para artis, yang diluncurkan pada Desember tahun lalu oleh Thompson dan Ryan. Proyek lain yang saat ini dalam pengembangan dari perusahaan termasuk kolaborasi dengan Mike Tyson dan bintang “Power Book II: Ghost” Gianni Paolo dan Michael Rainey Jr. dan perusahaan produksi mereka, Twenty Two Entertainment. Selain itu, Artists for Artists saat ini memproduksi film thriller psikologis “Crossword”, debut penyutradaraan bintang “Roswell: New Mexico” Michael Flames.

Lola Tache dan Artists for Artists diwakili oleh Paradigm. Thompson mewakili UTA, Del, Shaw, Moonves, Tanaka dan Finkelstein & Lezcano.

READ  Tanggal dan waktu rilis, hitung mundur, tempat menonton, dan banyak lagi