POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tembakan tiga poin Celtics yang buruk secara historis melawan Wizards menyoroti tanda tanya ofensif di skuad Boston

Pelanggaran tersebut sepertinya akan menjadi tanda tanya terbesar bagi Boston Celtics memasuki musim reguler 2021-22. Kekhawatiran itu tampaknya terbayar setelah malam penembakan 3-poin yang buruk secara historis bagi Boston dalam kekalahan ganda 115-112 dari Washington Wizards.

Celtics pergi 2 dari 26 dari kisaran 3 poin dalam kekalahan (7,7 persen), yang merupakan malam penembakan terburuk kedua dalam sejarah NBA untuk tim yang mengambil 25 tembakan dari pusat kota masing-masing dari ESPN Kirk Goldsberry. Celtics 2014-15 (1-dari -25) juga memegang rekor pemotretan malam bervolume tinggi terburuk dari jarak 3 poin.

Sebuah tamasya loyo menjatuhkan ofensif tim Boston ke 22 pada musim di tengah awal 2-4 tahun ini. Sementara pertahanan tim meningkat pesat dalam pertandingan ulang hari Sabtu dengan Wizards, tidak mampu menyelesaikan pada waktu kritis dari mana saja terbukti mahal dalam kekalahan kedua berturut-turut Boston. Celtics hanya mencetak tiga poin di 8:23 terakhir pertandingan, enam poin di depan perpanjangan waktu.

“Kami menyetujui beberapa tembakan dari laut,” kata Amy Odoka setelah kehilangan. “Kami benar-benar ingin menyerang Harrell, dia melakukan lima pelanggaran. Kami benar-benar menyerangnya di tiga permainan pertama. Dia membiarkan orang-orang pergi, Dennis mendapat lemparan bola yang diperebutkan di tepi. Tapi kami tahu dia akan melakukannya. menjadi sangat agresif dan kami ingin terus melakukan itu, Dan membuatnya beraksi. Saya merasa kami masih bisa menyerangnya, terutama di perpanjangan waktu pertama setelah kami unggul enam poin.”

Sebaliknya, Celtics sangat mengandalkan tembakan cepat di beberapa menit terakhir perpanjangan waktu, dan mereka melanjutkan tren mereka sebagai tim yang sangat mengandalkan jumper di tahap awal musim, terutama di akhir pertandingan.

“Kami hanya harus mencari cara untuk mengesampingkan permainan itu,” kata Brown. “Seharusnya tidak dalam perpanjangan waktu. Kami bisa melakukannya – kami harus bermain terus. Tapi saya tidak tahu. Kami hanya harus menemukannya, dan kami akan melakukannya. Kami akan menemukan cara untuk menang. pada akhirnya. Kami sudah menjalani tiga pertandingan lagi dan memiliki peluang untuk menang.” Semuanya masuk. Jadi, ketika kami turun beruntun, kami harus mencari cara untuk menciptakan penampilan yang bagus. Saya pikir saya memperhatikannya dengan baik. akhir kuarter keempat. Seiring berjalannya waktu, Washington mempersulit kami. Tapi kami memiliki setiap kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini.”

READ  "Saya pikir itu salah Masvidal."

Malam penembakan yang melelahkan membuat persentase tembakan 3 poin Boston musim ini turun menjadi 32 persen (ke-25 di NBA), tetapi keluar malam bukanlah masalah bagi Brown pada saat ini di tahun ini.

“Kami memukul bola dengan sangat keras malam ini,” Brown mengakui, “tapi itu semacam sekolah tua di mana bola memantul dan menyerang cat, dan itulah yang kami lakukan. Meskipun tidak memukul bola dengan baik, kami masih bisa memenangkan permainan ini, dan itu tanda sebuah tim. Bagus. Kami hanya harus mencari tahu pada akhirnya. Kami ada di sana.”

Masalah Celtics adalah bahwa sub-pencetak gol volume tinggi telah mendistorsi kelonggaran untuk memulai tahun dari jarak jauh. Al Horford didatangkan untuk menyebarkan lantai dari lautan sebagai kekuatan utama tetapi hanya dihancurkan 21 persen dari 3. Marcus Smart (23,5 persen) tidak jauh lebih baik dan absen pada pertandingan hari Sabtu karena sakit.

Dengan duo ini gagal membuat pertahanan membayar untuk menyerah pada pandangan terbuka, duo Boston All-Star Jason Tatum (27,3 persen) dan Jaylene Brown (32,4 persen) melihat lebih banyak mayat di wilayah udara mereka di seluruh Bumi. Ini menghilangkan beberapa jalur mengemudi dari kedua pemain dan membuat mereka berdua lebih bergantung pada tiga bola daripada sebelumnya. Tatum khususnya telah mengalami kemerosotan penembakan brutal selama dua pertandingan terakhir, kehilangan satu dari 15 upaya terakhirnya dari dalam.

Di tempat lain dalam daftar, tidak ada cukup ground break untuk memiliki waktu untuk membantu menjaga pertahanan di sekitar duo ini tetap jujur. Aaron Nesmith tidak bertugas untuk sementara waktu setelah melewatkan 10 tembakan pertamanya di musim reguler. Payton Pritchard (31,2 persen) memulai dengan lambat. Satu-satunya penembak untuk memulai tahun di daftar Boston adalah pemain bervolume rendah yang secara historis memiliki pemain yang tidak dapat diandalkan (Jabari Parker, Grant Williams, Josh Richardson).

READ  Roman Grosjean kembali ke Formula 1 untuk tes Mercedes satu kali

Tanpa opsi skor ketiga yang efektif dalam daftar (Denis Schroeder rata-rata 14,2 poin per game tetapi menembak 37 persen dari lapangan), jalan menuju serangan di atas rata-rata akan menjadi perjuangan berat untuk grup ini dalam jangka pendek. Tanpa menyesuaikan beberapa individu dengan rotasi, pertahanan kemungkinan akan menjadi jalan menuju kesuksesan hampir setiap malam untuk grup ini. Apakah mereka mempertahankan upaya yang diperlukan pada hari pertama dan hari libur itu masih harus dilihat.

“Gambaran besar secara umum adalah kami bertahan dengan sangat baik,” kata Odoka setelah kekalahan. “Upaya siang dan malam yang bijaksana dari pertandingan lain. Mereka mencetak dua kali perpanjangan waktu lebih sedikit daripada yang mereka lakukan dalam peraturan tadi malam. Kami bermain sangat baik dalam bertahan, kami terus mengatakan bahwa tembakan akan turun, tembakan akan turun, dan itu akan berubah. Tapi itu tidak membaik di babak kedua, saya pikir kami 0.” -15 di babak pertama, 2 banding 11 di babak kedua. Itu akan terjadi. Akan ada malam seperti ini, tetapi sebagai selama kami melakukan pembacaan yang benar dan membuat permainan yang tepat dan bermain tanpa pamrih sebagian besar waktu, kami akan hidup dengan tembakan itu dan mengandalkan pertahanan kami seperti yang kami lakukan malam ini “.