POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi Teldio untuk menjadikan Bandara Honolulu lebih cerdas dan aman

Dibandingkan dengan sebuah perusahaan yang baru saja mendapatkan kontrak baru yang besar dengan bandara besar AS, Teldio mendapatkan tanah dengan tergesa-gesa.

Perusahaan perangkat lunak yang didukung Terry Matthews telah tampil secara konsisten selama 13 tahun terakhir, mengumpulkan daftar klien yang mencakup raksasa manufaktur dan barang konsumen Nissan, 3M dan Proctor and Gamble.

Untuk sebagian besar sejarahnya, Teldio telah membantu pengguna telepon Mitel front-office berkomunikasi dengan pekerja di lapangan atau di lantai pabrik, melacak pergerakan mereka melalui sensor yang terpasang di radio dua arah.

Namun selama 18 bulan terakhir, Kanata telah mencoba memanfaatkan proliferasi perangkat dalam apa yang dikenal sebagai Internet of Things — barang dari mobil hingga lemari es yang berkomunikasi secara nirkabel satu sama lain untuk memungkinkan konsumen, misalnya, untuk mengoperasikan perangkat mereka. termostat dengan ponsel mereka.

CEO Peter Kociak mengatakan sensor Teldio siap memainkan peran dalam ledakan IoT dengan membantu membuat perangkat yang terhubung menjadi lebih pintar.

“Kami memecahkan tantangan kehidupan nyata yang membantu perusahaan menjadi lebih cepat dan lebih otomatis,” kata Kociak, mantan Wakil Presiden Riset dan Pengembangan di March Networks yang menduduki posisi teratas di Teldio pada Februari 2020. Ini percakapan yang sangat mudah dengan klien.”

“Ini percakapan yang sangat mudah dengan klien.”

Teldio baru-baru ini menandatangani kontrak untuk menyebarkan teknologinya di Honolulu’s Bandara Daniel K Inoue Internasional. Sistem ini akan dihubungkan ke segala sesuatu mulai dari alat pemadam kebakaran hingga defibrillator, memperingatkan pekerja stasiun secara real time setiap kali perangkat medis atau keselamatan dikerahkan dan memberi tahu responden pertama secara instan tentang lokasi yang tepat di mana mereka digunakan.

READ  TetaVi mengumpulkan $20 juta untuk teknologi visi komputer yang berfokus pada Metaverse

Kociak mengatakan bahwa pelanggan di industri di luar basis pelanggan manufaktur tradisional perusahaan, termasuk perhotelan, perawatan kesehatan, dan pendidikan, semuanya melihat nilai dalam teknologinya. Perusahaan telah melampaui target pendapatannya untuk kuartal ketiga seiring dengan pertumbuhan geografis dan jejak industrinya.

Selain itu, Teldio mengubah cara menjual produknya, beralih dari perjanjian lisensi abadi tradisional yang membuat mereka membebankan biaya ratusan ribu dolar kepada pelanggan di muka ke model perangkat lunak sebagai layanan berbasis langganan yang sekarang dimiliki sebagian besar perusahaan teknologi. kebaikan.

Kuciak mengharapkan pendekatan SaaS membuahkan hasil saat perusahaan meningkatkan upaya penelitian dan pengembangan yang bertujuan untuk menambahkan kemampuan baru ke perangkat lunaknya, memungkinkan perusahaan untuk membebankan premi bulanan untuk layanan tambahan.

pembicaraan penggabungan

“Kami seperti pisau tentara Swiss bagi banyak pelanggan,” katanya. “Kami sangat tertarik.”

Sekarang dengan 24 karyawan, Tildew telah menerima dukungan keuangan dari Wesley Clover, perusahaan investasi berbasis di Kanata yang didirikan oleh maestro teknologi Terry Matthews, serta dana dari teman dan keluarga.

Perusahaan sekarang sedang dalam pembicaraan dengan Encore Networks – pembuat peralatan jaringan 5G yang berbasis di Virginia yang juga dipimpin oleh Kuciak dan didukung oleh Wesley Clover – tentang kemungkinan merger.

Dan CEO perusahaan tidak menutup kemungkinan untuk membawa Teldio ke publik — jalan yang dipilih oleh perusahaan Wesley Clover yang berkembang pesat lainnya, Martello Technologies, beberapa tahun lalu.

“Hal-hal seperti ini selalu menjadi pilihan,” kata Kuciak. “Saat ini kami fokus untuk memastikan kami memiliki produk hebat yang sesuai dengan pasar. Kami memiliki beberapa investor yang sangat bersemangat melihat kami untuk melihat apakah kami dapat mempercepat pertumbuhan kami.”

READ  Tech of the Month di bulan Oktober: Velg baru dari Roval Rapide CL II dan HED Jet 180, ban Turbo baru dari Specialized Winter Training, Outdoor Vs Indoor dan Factor's Ostro Gravel Bike