POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengan fokus pada teknologi, Kamar Prancis pindah ke lab Curiosity di sudut Peachtree

NS Kamar Dagang Amerika Tenggara Prancis pindah dari Buckhead Ke kantor yang lebih cocok dengan peran barunya sebagai tuan rumah kota baru Tidak ada bahasa Prancis untuk Teknologi komunikasi sosial.

Peringkat pemerintah Prancis, yang diberikan tahun lalu, menyoroti peningkatan teknologi Atlanta, yang ditunjukkan oleh kumpulan investor, perusahaan rintisan, dan peneliti yang terus bertambah. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan profil kota di mata perusahaan teknologi Prancis yang mengincar peluang di Amerika Serikat.

Setelah ditunjuk untuk menjalankan pusat, Kamar Perancis-Amerika akan mendirikan kantor baru dengan Pusat Inovasi di Curiosity Lab di Peachtree Corners, Kabupaten Gwinnett“Laboratorium langsung” yang menggunakan jaringan 5G milik kota dan jalan kota untuk menguji kendaraan otonom dan sistem kota pintar lainnya.

Rumah kamar sebelumnya adalah Rumah Prancis Dalam JW Marriot pekerjaan Jalan Linux, yang dibagikan dengan Konsulat Jenderal Prancis di Atlanta.

ruangan Menjadi tuan rumah upacara pembukaan Di Sudut Peachtree 9 September di 147 Peachtree Parkway.

Kolaborasi dengan kota berpenduduk 45.000 orang dan lab Curiosity bukanlah wilayah yang sepenuhnya baru bagi Kamar Prancis-Amerika. manajer kota Brian Johnson Berbicara di Crystal Peach Chamber Awards pada tahun 2019, mencatat bahwa banyak perusahaan Prancis, termasuk Samping Itu sudah ada di daerah. OVHCloudadalah penyedia layanan cloud Prancis terkemuka, dan merupakan “mitra ekosistem” di Peachtree Corners.

Berbicara di acara peluncuran 9 September adalah Stephen DonsPendiri dan CEO Dynamo Software, Prancis AODocsIni berakar di Metro Atlanta. Dengan menawarkan perangkat lunak manajemen dokumen yang terintegrasi dengan Google Workspace, AODocs baru-baru ini bernama Inc. 5.000 untuk perusahaan swasta yang tumbuh paling cepat di negara ini, mencapai pertumbuhan pendapatan 206 persen.

Johnson mengatakan Peachtree Corners bertujuan untuk membantu perusahaan Prancis membawa produk mereka ke pasar di Amerika Serikat.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan Prancis untuk membantu mengembangkan solusi mereka di dunia nyata dan memanfaatkan keuntungan bekerja di sini,” katanya.

Sebastian Lavon, yang mengepalai Pusat Teknologi Prancis bersama dengan CEO Kamar Julie LampoteDia mengatakan langkah itu dapat membawa lebih banyak perusahaan di luar mereka di fintech, game, bioteknologi dan sektor lain yang telah berbondong-bondong ke Georgia, menciptakan 23.300 pekerjaan melalui perdagangan dan investasi, menurut kedutaan Prancis di Washington.

Dia menambahkan bahwa infrastruktur teknis Peachtree Corners membawa elemen unik ke dalam percakapan.

“Ini akan memungkinkan perusahaan rintisan Prancis untuk berkolaborasi dengan banyak inovator dan membuktikan teknologi mereka di lingkungan yang unik dan dinamis, dengan infrastruktur yang benar-benar milik kota yang tidak dapat direplikasi di lab,” kata Mr. Lafon.

Bahkan sebelum peringkat teknologi Prancis, ikatan Atlanta dengan negara itu tampaknya semakin dalam. Konsulat Prancis bekerja untuk membangun jaringan peneliti ilmiah di Atlanta, dan akan menjadi tuan rumah kota itu awal tahun depan Toulouse Sebuah perusahaan sebagai bagian dari akselerator teknologi baru.

Pada 26 Agustus, kamar akan diadakan Penggalangan dana sampanye musim panas.

Pada bulan Oktober, Konsulat menyelenggarakan edisi lain dari perjalanan Prancis-Atlanta, berdasarkan forum virtual pada tahun 2020 yang akhirnya menarik partisipasi yang lebih luas dari para eksekutif Prancis yang dapat bergabung tanpa mengambil penerbangan transatlantik.

Global Atlanta diatur ke Menjadi tuan rumah Konsul Jenderal Prancis Vincent Homeril untuk wawancara di Konsulat dan makan siang pada 22 September.

READ  Siswa mengunjungi Michigan Tech University pada program magang