POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi pendidikan visual Kanada melihat lebih banyak pendapatan dari siswa China

SHANGHAI (Reuters) – Visionary Education Technology Holdings Kanada mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka mengharapkan biaya kuliah meningkat selama beberapa tahun ke depan sebagian besar dari siswa China, dan berharap untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari membantu mereka dan keluarga mereka berimigrasi ke Kanada.

Kanada telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi mahasiswa China, dan minat dapat meningkat jika lebih banyak keluarga China berencana untuk pindah ke Amerika Utara, kata Thomas Travis, ketua dan CEO Visionary Group, yang sahamnya (VEDU.O) memulai debutnya di Nasdaq. pada hari Selasa. .

Ada indikasi bahwa kebijakan garis keras China terhadap virus Covid, yang menyebabkan ditutupnya Shanghai dan kota-kota lain, telah membuat beberapa warga China tidak puas dengan pemerintah, dan menyebabkan meningkatnya minat terhadap imigrasi.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Saya pikir itu akan menjadi hal yang baik bagi kami. Jadi saya senang jika itu benar,” kata Travis kepada Reuters.

“Jika ada permintaan untuk melihat negara lain sebagai tempat tinggal, kami akan senang melihat orang-orang datang ke Kanada.”

China telah menegaskan kembali komitmennya terhadap kebijakan ketat tentang virus corona, sementara Kanada dan beberapa negara lain telah melonggarkan pembatasan. Sejak China mengunci Shanghai pada akhir Maret, grup obrolan yang berfokus pada imigrasi telah muncul di aplikasi perpesanan populer WeChat di China.

Travis mengatakan para pendiri Visionary Group, yang merupakan imigran Tiongkok, memiliki visi untuk meningkatkan imigrasi siswa ke Kanada, dan akan memanfaatkan hubungan mendalam mereka untuk merekrut siswa dari Tiongkok.

Perusahaan memulai bisnis pendidikannya hampir dua tahun lalu. Travis mengatakan dia bertujuan untuk merekrut beberapa ribu siswa selama dua tahun ke depan, yang “akan meningkatkan pendapatan kami secara dramatis.” Dia menambahkan, pendapatan dari bisnis real estate yang ada akan stabil.

READ  Georgia Tech Football: Pratinjau Lawan - Clemson

Travis mengatakan Kanada telah melihat lebih banyak permintaan dari China baru-baru ini untuk imigrasi dan pendidikan, dan dia melihat tidak ada perlambatan dalam tren itu.

“Kami mendekati tengah sungai yang bergerak cepat … dan kami pikir kami memiliki kesempatan sekarang.”

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan Samuel Shane dan Andrew Galbraith); Diedit oleh David Gregorio

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.