POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi otonom Tesla tidak akan disetujui untuk jalan AS tahun ini

Kepala Tesla Elon Musk mengklaim bahwa teknologi self-driving tingkat berikutnya dari spesialis kendaraan listrik – dipasarkan sebagai mengemudi sepenuhnya otonom – akan diluncurkan di AS pada akhir tahun, bahkan tanpa persetujuan dari regulator keselamatan jalan.


CEO Tesla Elon Musk telah mengumumkan bahwa sistem self-driving tingkat berikutnya dari raksasa mobil listrik itu tidak akan diizinkan di jalan-jalan AS hingga akhir 2022, menunda penampilan publik teknologi itu untuk tahun ketiga berturut-turut.

Pada bulan September 2022Musk telah mengklaim bahwa teknologi otonom tingkat tertinggi Tesla akan disetujui untuk jalan-jalan AS pada akhir tahun ini – menggemakan komentar yang dibuat sebelumnya. di tahun 2020 Dan 2021.

Tesla mengklaim bahwa sistem penggerak otonomnya – dipasarkan sebagai mengemudi sendiri sepenuhnya – Kendaraan dapat dipercepat, dihentikan, dikemudikan, dan dihentikan tanpa campur tangan manusia, meskipun pengemudi tetap harus waspada dan terkendali, untuk menanggapi skenario yang tidak terduga atau kegagalan teknologi.



Tingkat teknologi otonom berikutnya dikatakan lebih maju daripada Tesla “pilot otomatis” Sistem semi-otonom telah dipasang sebagai standar untuk mobil listriknya, yang mencakup kontrol jelajah adaptif dan bantuan penjaga lajur.

Awal pekan ini, Musk mengatakan kepada pemegang saham Tesla bahwa fase berikutnya dari teknologi mengemudi otonom akan tersedia sebelum 2023, meskipun tidak akan disetujui oleh regulator keselamatan jalan AS untuk digunakan di jalan umum.



“Anda tidak akan mendapatkan persetujuan peraturan pada saat itu, tetapi mobil akan dapat membawa Anda dari rumah ke tempat kerja Anda, rumah teman Anda, ke toko kelontong tanpa Anda pernah menyentuh kemudi.

“Ini belum cukup siap karena tidak ada orang di belakang kemudi, hanya saja Anda tidak perlu menyentuh kontrol mobil.”

Menurut kantor berita, ReutersDepartemen Kendaraan Bermotor California sebelumnya mengatakan akan menilai apakah tingkat berikutnya dari sistem mengemudi otonom akan tunduk pada aturan khusus untuk mengamanatkan perhatian manusia dan persyaratan intervensi.



Pada bulan September 2021Sistem mengemudi otonom sepenuhnya senilai $ 15.000 ($ 23.900) telah diluncurkan di AS sebagai layanan “beta” – memungkinkan Tesla untuk mengumpulkan data waktu nyata dari penggunanya di jalan umum untuk membantu meningkatkan teknologi.

Ralph Nader, advokat keselamatan jalan veteran Amerika Dia menggambarkan keputusan Tesla untuk merilis versi yang ditingkatkan dari teknologi otonomnya di jalan umum sebagai “salah satu tindakan paling berbahaya dan tidak bertanggung jawab oleh perusahaan mobil dalam beberapa dekade.”

Bulan laluPemilik AS Tesla menggugat perusahaan di pengadilan federal di San Francisco, mengklaim bahwa raksasa mobil listrik telah menyesatkan pelanggannya dengan terus-menerus menunda penyebaran sistem self-driving untuk menarik perhatian media.



Jordan Mulash

Jordan Mulash adalah penduduk asli Canberra / Ngounawal, dan saat ini tinggal di Brisbane / Torbal. Bergabung dengan Team Drive pada tahun 2022, Jordan sebelumnya bekerja untuk Auto Action, MotorsportM8, The Supercars Collective, TouringCarTimes, whichCar, Wheels, Motor dan Street Machine. Jordan adalah pecandu iRacing dan dapat ditemukan di akhir pekan baik di belakang kemudi Octavia RS atau bersumpah di ZH Fairlane.

READ  Virginia Tech membuka permainan ACC di depan Cassell Coliseum yang terjual habis pada hari Minggu

Baca lebih lanjut tentang Jordan MulashIkon Tautan