POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi mengungguli Western Illinois yang tetap tak terkalahkan dalam permainan OVC

Teknologi mengungguli Western Illinois yang tetap tak terkalahkan dalam permainan OVC

Oleh Dylan Fazzano, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Tenn. – Tim sepak bola Tennessee Tech tetap tak terkalahkan dalam permainan OVC, saat Golden Eagles mencetak satu gol di babak pertama dalam perjalanan menuju kemenangan 1-0 atas Western Illinois dalam pertemuan pertama Tech dengan Leathernecks.

Kemenangan Minggu sore membuat Tech mencatat tujuh pertandingan tak terkalahkan sejak 10 September dan mempertahankan posisi teratas tim ungu dan emas di OVC sebagai satu-satunya klub liga yang tidak bercacat. Kemenangan TTU kini menjadikannya 19 pertandingan musim reguler OVC berturut-turut tanpa kekalahan, sejak awal Oktober 2021.

“Menang adalah inti dari permainan tim dan itulah yang mampu kami capai sore ini,” kata pelatih Teknologi Steve Springthorpe. “Tidak peduli seperti apa bentuknya atau berapa banyak gol yang Anda cetak, selain setidaknya mencetak gol itu dan tidak kebobolan, itulah yang kami lakukan hari ini. Penghargaan harus diberikan kepada Western Illinois. Mereka memainkan gaya yang tangguh sepak bola.” “Kami bisa menemukan cara untuk mempertahankan penguasaan bola, yang bisa membuat segalanya menjadi sulit. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan hari ini dengan mendapatkan tiga poin dan pulang dengan kemenangan 1-0.”

Golden Eagles (5-4-4, 4-0-1 OVC) mencetak gol di akhir babak pertama untuk mencetak satu-satunya gol miring tersebut, menggunakan gol Katie Toney pada menit ke-36.kamu Menit untuk melompat ke depan. Yao Jiada Zhou mengawali skor dengan umpan terobosan yang berhasil diterima oleh mahasiswa tahun kedua tersebut sebelum Toney menyelesaikan sisanya dengan gol keempatnya musim ini. Gol penduduk asli McMinnville, Tenn., itu mengikatnya dengan Giada Chu, Neve Renwick, Bailey Taylor, Colleen Swift dari Morehead State, Karina DePaoli dari Little Rock dan Kayla Koerner dari SEMO untuk yang terbanyak di OVC.

Assist Giada Chu adalah yang kelima musim ini yang menyamai Toney sebagai pemain terbanyak di liga.

“Giada memberinya bola yang bagus dan kemudian Katie melakukan apa yang dilakukan Katie,” kata Springthorpe tentang satu-satunya gol timnya. “Dia punya peluang dan mencetak gol. Katie selalu membuat segalanya terjadi untuk kami dan hal yang sama terjadi hari ini. Kami punya banyak peluang di babak pertama dan sangat menyenangkan melihatnya menyelesaikannya. Pada akhirnya, itu berhasil.” itu.” “Hanya itu yang kami butuhkan hari ini. Kami bertahan dengan baik, meski saya pikir kami bisa menyelesaikan pertandingan sedikit lebih baik di babak kedua, namun pada akhirnya, ini adalah kemenangan tim dan itulah yang penting pada tahap ini.”

Tech mengumpulkan 28 tembakan tertinggi musim ini dalam kemenangan tersebut dan menahan WIU (2-6-4, 0-2-3 OVC) hanya dengan empat percobaan untuk tembakan terendah kedua yang diizinkan Golden Eagles dalam satu pertandingan tahun ini. Perbedaan tembakan TTU sebesar 24 adalah margin terbesar musim ini.

Renwick dan Taylor memimpin tim ungu dan emas dengan masing-masing enam penampilan, sementara Toney mencatatkan lima tembakan, termasuk gol penentu kemenangan. Empat Leatherneck berbeda mencoba, dengan Emmy Ellington, Alanna Pennington, Hana Daoudi, dan Kayla Turner semuanya mencoba.

Maggie Conrad melakukan tiga pemberhentian dalam perjalanannya meraih clean sheet kedua berturut-turut dan yang keempat bagi Tech dalam lima game OVC. Isabel Navas Rodriguez sibuk melakukan 10 penolakan selama 90 menit.

Golden Eagles akan mempertaruhkan rekor OVC mereka yang tak ternoda di kandang sendiri pada hari Kamis, 12 Oktober, saat TTU akan menyambut UT Martin ke kota untuk bertanding di bawah lampu di Tech Soccer Field. Permainan ini dijadwalkan dimulai pada pukul 7 malam waktu Tengah dan tiket masuknya gratis.

Fotografi oleh Jim Dillon

READ  Himax Technologies menghadiri Konferensi Citi Regional Tech Virtual 2022 dari 18-20 Mei 2022