POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi menderita kerugian karena badai

Lubbock, Texas Texas Tech Red Raiders (14-7, 3-5 Big 12) jatuh ke Iowa Hurricanes dalam tiga grup, 23-25, 20-25, 25-15, di United Supermarkets Arena Jumat malam.

Empat Penunggang Merah memiliki malam defensif seperti Korea gila Dia memimpin tim dengan 15 lubang, diikuti oleh Caitlin Duggan dengan sembilan dan Kina Sawyer dengan tujuh.

Brooke Kanas Dia membawa dirinya ke net dengan empat blok dalam pertandingan. Itu juga menghitung lima kematian dalam 13 serangan dengan klip 0,231. Red Raiders mengerahkan sembilan blok sebagai tim dengan Dugan dan Maddy O’Brien Kumpulkan tiga untuk setiap bagian.

bagaimana itu bisa terjadi
satu grup

Red Raiders dan Cyclones bersaing untuk mendapatkan poin perdagangan utama di awal grup. Dengan Iowa memimpin 11-9, sepertinya Hurricanes menjauh, tetapi Red Raiders bangkit di belakang pembunuhan dari O’Brien dan Duggan untuk memberikan momentum kepada Red Raiders 13-10. The Red Raiders menyelinap ke memimpin sebagai kelompok akhirnya maju dan mengikatnya di 20-20. Kanas mempertahankan Red Raiders di set dengan memukul dua kill, tetapi pada akhirnya, Cyclones mengambil set 25-23.

atur dua
The Red Raiders memulai dengan lambat, memberi keunggulan 2-0 kepada Cyclones. Lawan Red Raiders dan pimpin di bawah dua pembunuhan dari Sauer dan blok dari Dugan dan Reagan Cooper. Anda akan melawan badai, dan akhirnya skor akan menjadi 13-13. Tim akan bertukar poin sampai Hurricanes memimpin dengan skor 20-17. The Red Raiders mulai bangkit di bawah beberapa pelanggaran Hurricane, tetapi mereka akhirnya jatuh di set kedua, 25-20.

READ  Saham Jepang terpengaruh oleh penurunan saham teknologi, tetapi mereka bersiap untuk kenaikan mingguan

kelompok tiga
The Red Raiders dan Iowa State membuka grup dengan bertukar poin hingga Iowa memimpin 7-5. The Cyclones berhasil mempertahankan keunggulan untuk sisa grup saat mereka mengalahkan Texas Tech dengan kemenangan 25-15.

selanjutnya
Red Raiders akan berada di jalan minggu depan dengan pertandingan Rabu melawan Texas #1 di Austin.