POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

teknologi apa?  Menjual dan menukarkan kartu hadiah |  teknologi apa?

teknologi apa? Menjual dan menukarkan kartu hadiah | teknologi apa?

Anda mungkin ingin melihat laci sampah dan bagian atas lemari es untuk melihat apakah Anda dapat menemukan kartu hadiah yang tidak terpakai. Saya menemukan banyak dari mereka. Kebanyakan dari mereka tidak kedaluwarsa. Bahkan jika Anda tidak menggelapkan pintu toko asalnya, Anda mungkin dapat menggantinya secara online.

Bagaimana pertukaran ini bekerja, dan apakah itu sepadan?

Banyak situs web membantu Anda menjual kartu hadiah yang tidak terpakai. Naikkan dan Kartu Tunai adalah dua pertukaran yang paling lama berjalan dan paling populer.

Kunjungi situs web dan temukan kartu hadiah, lalu masukkan jumlahnya. Situs web akan menunjukkan kepada Anda apa yang mereka jual.

Tapi itu tergantung pada penawaran dan permintaan. Kartu hadiah dari toko tertentu lebih berharga daripada kartu dari toko lain.

Kartu hadiah $50 Lowes yang terdaftar di Raise mungkin dijual seharga $48, yang merupakan nilai yang disarankan. Tapi kenaikan biaya 15%. Anda dibayar saat Anda menjual kartu Anda melalui Paypal atau setoran langsung. Jika Anda ingin menjualnya dengan cepat, Card Cash akan membeli kartu hadiah tersebut tetapi membayar lebih sedikit. $40 untuk Kartu Hadiah Terendah $50. Atau Anda dapat menukarnya dengan kartu dari pengecer lain dengan harga lebih mahal.

CardCash dan Raise menerima peringkat B dari Better Business Bureau. Tetapi ada banyak keluhan dari pelanggan kedua perusahaan.

Jika Anda ingin menjual atau menukarkan kartu hadiah secara langsung tanpa biaya, ada komunitas penukaran kartu hadiah di Reddit. Jika Anda mengikuti rute ini, Anda harus memberikan nomor seri dan PIN kartu kepada pembeli, yang harus mereka gunakan sebelum membayarnya. Anda harus melakukan beberapa informasi pembeli dasar untuk menghindari penipuan.

READ  Pemimpin Teknologi di Utah Mendiskusikan Keadaan Wanita di Teknologi (Bagian 2) - TechBuzz News

Anda mungkin tidak sepenuhnya senang dengan jumlah yang akan Anda tawarkan untuk kartu hadiah. Dua pilihan lainnya adalah menemukan badan amal setempat yang dengan senang hati akan menerima sumbangan tersebut, atau memberikannya dan memberikannya kepada orang lain pada Natal berikutnya.