POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Soccer Rilis Jadwal Musim Gugur 2023

Tech Soccer Rilis Jadwal Musim Gugur 2023

Klik di sini untuk melihat jadwal 2023

Oleh Dylan Fazzano, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Tennessee — Saat permainan di lapangan berada dalam jarak serang dari tim sepak bola Tennessee Tech dan musim 2023, pelatih kepala Golden Eagles Steve Springthorpe telah mengumumkan jadwal musim gugur klub yang akan datang.

17 kontes musim reguler, sepasang urusan pameran, sembilan pertemuan Konferensi Lembah Ohio, dan sejumlah besar permainan non-konferensi yang menarik membantu menyoroti deretan juara musim reguler OVC yang akan datang.

Perjalanan tiga bulan dimulai dengan pertemuan pameran berturut-turut di jalan yang akan membawa Ungu dan Emas menuju UNC Asheville pada 9 Agustus dan Belmont pada 13 Agustus, sebelum secara resmi mengakhiri musim 2023 dengan pertandingan tandang di WKU pada 17 Agustus. Tiket masuk ke semua pertandingan musim reguler di Tech Soccer Field gratis.

Anda melihat jadwal ini, dan salah satu hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa itu kompetitif, kata Steve Springthorpe, pelatih kepala TTU. “Ada banyak tim tangguh di dalamnya. Anda akan melihat juara konferensi dan program yang telah cukup sukses selama bertahun-tahun. Jadwalnya telah meningkat dengan sendirinya selama beberapa tahun terakhir, dan itu berarti Anda akan melihat banyak pertandingan yang melibatkan tim yang kami mainkan musim lalu, dan saya menyentuh faktor tahun lalu. Beberapa minggu.”

Perselisihan Tech dengan Hilltoppers pada 17 Agustus dan dengan Mocs pada 20 Agustus adalah bagian dari buku besar delapan pertandingan non-konferensi yang menampilkan klub-klub yang dimainkan Golden Eagles tahun lalu atau pada 2021, dengan satu-satunya pengecualian adalah permainan UAB pada 7 September setelah pertemuan 2022 di Cookeville dibatalkan karena cuaca buruk.

READ  Mengejar penilaian setinggi langit, bankir Dubai beralih ke sektor teknologi

Setelah membuka kandang dengan UTC, Tech akan bertandang ke Liberty pada 25 Agustus dalam pertandingan ulang TTU yang miring 1-0 di kandang pada pembuka musim 2021. Pertarungan dengan juara bertahan musim reguler Atlantic Sun juga merupakan salah satu dari enam pertemuan melawan lawan non-konferensi yang diakhiri dengan rekor 0,500 atau lebih baik selama permainan liga musim lalu.

Golden Eagles akan menutup bulan Agustus dengan pertandingan 31 Agustus melawan ETSU di Tech Soccer Field, salah satu dari empat pertandingan kandang non-konferensi melawan lawan di negara bagian.

“Kami selalu berusaha untuk tetap berada di daerah ketika membangun jadwal non-konferensi kami,” kata Springthorpe. “Beberapa di antaranya untuk tujuan perjalanan dan beberapa di antaranya kami tahu ada banyak tim hebat yang dapat kami lawan yang relatif lokal dan dapat membantu mempersiapkan kami untuk jadwal OVC kami. Anda melihat sekolah pada jadwal tahun ini seperti Chattanooga, ETSU, Lipscomb, Middle Tennessee dan Anda berbicara tentang tim yang telah kami mainkan secara rutin yang secara alami menarik minat yang tinggi dari para pemain tersebut, apakah ada pemain yang akrab dari para pemain tersebut di sekolah, apakah itu pemain yang akrab di sekolah. Itu akan menghasilkan lebih banyak minat dan kebaikan kompetisi di dalam game-game itu.

Setelah mengayunkan jalan di IUPUI pada 3 September dan UAB pada 7 September, Tech akan menjadi tuan rumah Lipscomb pada 10 September sebelum mengakhiri kampanye non-konferensi dengan pertemuan rumah pada 17 September melawan Tennessee Tengah dalam pertandingan ulang pertempuran yang dimenangkan Golden Eagles 3-1 tahun lalu di Murfreesboro. Bentrokan dengan Bisons dan Blue Raiders juga merupakan bagian dari peregangan yang akan membuat Ungu dan Emas bermain lima hari berturut-turut di kandang, diakhiri dengan pertandingan 8 Oktober melawan pendatang baru OVC Western Illinois, satu-satunya tim dalam jadwal Tech yang sebelumnya tidak menghadapi Golden Eagles.

READ  Dorongan China untuk mengatur teknologi besar lebih dari sekedar balas dendam

Pertahankan gelar musim reguler TTU secara resmi akan dimulai 21 September di Lindenwood setelah Golden Eagles menyelesaikan musim Lions 2022 dengan kemenangan 5-0 di Semifinal Turnamen OVC. Setelah pembuka OVC, Tech akan memulai tugas kandangnya yang akan menampilkan permainan Ungu dan Emas dalam empat dari lima pertandingan di Cookeville. Golden Eagles akan menjamu Southern Indiana pada 24 September dan Eastern Illinois pada 1 Oktober. Setelah perjalanan ke juara bertahan OVC, SIUE, pada 5 Oktober, TTU akan kembali ke Tech Soccer Field pada 8 Oktober melawan Western Illinois dan 12 Oktober dalam pertandingan melawan UT Martin.

Perjalanan terakhir Tech di musim reguler akan membuat Golden Eagles berduyun-duyun ke SEMO pada 15 Oktober dan Morehead State pada 19 Oktober. Pertandingan terakhir tahun reguler ditetapkan pada 22 Oktober melawan Little Rock di Cookeville.

“Ketika Anda melihat jadwal konferensi, tentu saja ada beberapa perubahan dalam OVC selama beberapa tahun terakhir yang memengaruhi siapa kami bermain dan di mana kami bermain,” kata Springthorpe. “Musim lalu kami mendapat keuntungan memiliki beberapa tim yang perjalanannya lebih jauh bagi kami, seperti tim Lindenwood Anda, SEMO Anda, SIUE Anda ke tempat kami, tetapi sekarang kami harus menghadapi mereka musim ini yang menghadirkan beberapa tantangan. Bagian perjalanan tahun ini mungkin sulit bagi kami, tetapi itulah tantangan yang akan kami terima.”

Kejuaraan OVC dijadwalkan akan dimulai dengan pertandingan putaran pertama pada 27 Oktober. Pertandingan putaran kedua dijadwalkan pada 29 Oktober. Pertandingan semifinal dijadwalkan pada 2 November, dan pertandingan kejuaraan dijadwalkan pada 5 November.

Foto oleh Jim Dillon