POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung Electronics meluncurkan Samsung Climate & Circularity Tech Challenge bekerja sama dengan Extreme Tech Challenge – ruang berita global Samsung

Samsung Electronics meluncurkan Samsung Climate & Circularity Tech Challenge bekerja sama dengan Extreme Tech Challenge – ruang berita global Samsung

Samsung Electronics telah bermitra dengan Extreme Tech Challenge (XTC), kompetisi dan ekosistem startup terbesar di dunia untuk pengusaha yang menangani tantangan global, untuk meluncurkan kompetisi startupnya sendiri: Samsung Climate & Circularity Tech Challenge.

Tantang inovator untuk berpikir demi masa depan yang lebih baik

Setelah mengumumkan strategi lingkungan barunya pada September 2022, Samsung telah bekerja sama dengan perusahaan rintisan untuk berinvestasi dan mengembangkan teknologi inovatif yang mampu membantu planet ini.

Untuk melanjutkan upaya ini, Samsung dan XTC telah mengumumkan Samsung Climate & Circularity Tech Challenge. Berfokus pada ekonomi sirkular dan perubahan iklim, kompetisi ini berupaya mengidentifikasi solusi baru perintis yang selaras dengan nilai-nilai strategi lingkungan baru Samsung.

Peserta didorong untuk mengajukan ide-ide yang menangani pengarusutamaan sumber daya dalam kaitannya dengan tidak hanya pemrosesan, pemilahan dan ekstraksi tetapi juga inovasi perubahan iklim dalam kaitannya dengan pengukuran dan pengelolaan emisi karbon serta pengurangan dan pengimbangan emisi karbon. Entri khusus dapat dipertimbangkan untuk diterapkan dalam rangkaian produk Samsung yang luas dan proses manufaktur terkait.

Samsung Climate & Circularity Tech Challenge terbuka bagi para pendiri dan inovator teknologi untuk selamanya. Bersamaan dengan kesempatan untuk melihat ide-ide mereka membentuk generasi elektronik rumah berikutnya, peserta yang sukses akan mendapatkan paparan di panggung global serta kemungkinan investasi dan kemitraan perusahaan strategis. Para pemenang juga akan dihadirkan di Samsung Showcase pada CES 2024 di Las Vegas, AS.

Mereka yang tertarik dengan tantangan dapat mendaftar sebelumnya Aplikasi Ditutup 31 Juli 2023. Finalis akan diumumkan pada 28 Agustus, menjelang acara langsung final pada 18 September.

READ  Apa arti dari penjualan teknologi bagi para eksekutif yang meminjam dari saham mereka?

Untuk informasi lebih lanjut tentang tantangan, silakan kunjungi situs web resmi situs web.