POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Rides Arm Neeleman di Perempatfinal ACC – Jaket Kuning Georgia Tech

Pittsburgh – Georgia Tech Softball (37-15, 11-13 ACC) mengalahkan North Carolina State (33-23, 7-17 ACC) untuk keempat kalinya musim ini, mengalahkan Wolfpack 4-2 pada hari Rabu di Vartabedian Field. Rompi Kuning didorong menuju kemenangan oleh lengan si bowler kecil Blake Nelemanyang memberikan 13 pukulan sukses.

Neilman mendominasi sepanjang waktu, hanya mengizinkan dua pukulan dan tidak ada untung yang mengalir saat dia menumpuk dari 10 pukulannya.kamu Pertandingan penuh musim ini. Di piring, banyak jaket muncul pada saat-saat penting termasuk seorang mahasiswa tahun kedua Jane Sileo Baseman senior kedua Billy ZettlerPemain besar Kennedy Cowden dan penangkap kecil Teluk Emma. Sileo pergi 1 vs 2 dengan RBI ganda menembakkan jaket sementara Kauf memukul ganda RBI pemenang pertandingan. Zeitler dan Cowden pergi 2 untuk 3 dengan yang pertama mencetak gol sementara yang terakhir mengemudi pulang.

Tur Kejuaraan ACC 1

11 Mei 2022

Dalam urusan bolak-balik, The Jackets memulai segalanya di bawah satu detik, melompat ke depan 1-0. Zeitler pertama kali mencetak kesuksesan pertama Tech di kejuaraan, kemudian pulang dengan keunggulan ganda di tengah kiri oleh Sileo.

Wolfpack merespons di bagian atas kuarter ketiga dengan tembakan dua ronde, tetapi Jaket Kuning kembali tepat di dasar inning keempat. Georgia Tech menggunakan gelombang lajang dari polisi lulusan pertamanya Tricia anak laki-laki Zeitler dan Cowden bahkan penting.

Babak berikutnya, pemain tengah mahasiswa baru Ella Edgmon Saya mendapat Tech dengan dobel di dinding di kiri tengah. Setelah pelanggaran, Kauf naik ke piring dan memenangkan dua lagi untuk dua RBI untuk mendorong Jaket maju, 4-2. Neilman akan mengurus bisnis di sirkuit dari sana, mengamankan kemenangan dalam pertandingan Kejuaraan ACC.

READ  Teknologi di balik jalur cepat Olimpiade Tokyo

catatan permainan

  • Georgia Tech kini telah memenangkan 21 dari 27 pertandingan terakhirnya.
  • Putih dan Emas membawa pulang kemenangan Kejuaraan ACC untuk ketiga kalinya berturut-turut. Sebelum 2019, Tech belum pernah memenangkan pertandingan turnamen ACC sejak 2012.
  • Teknologi ini melanjutkan start terbaiknya sejak 2011 pada 12-37 secara keseluruhan.
  • Putih dan Emas tak terkalahkan dalam sorotan, sekarang 5-0 saat tampil di ACC Network.
  • Rompi Kuning tidak terkalahkan dengan rekor 4-0 melawan Wolfpack musim ini, dan menyapu bersih seri musim reguler sebelum Conference memenangkan kejuaraan.
  • Neilman pindah ke 14-8 di tahun setelah melempar 10kamu Pertandingan penuh musim ini.
  • Pelempar yang sangat populer ini memenangkan karirnya dengan 13 pukulan, yang sebelumnya dia buat di pertandingan pembuka musim melawan St. Joseph.
  • Performa Neleman muncul setelah dia tidak menjadi pemukul melawan Syracuse di babak pembukaan musim ACC sebelumnya.
  • Kauf menambahkan ganda lagi saat ia tetap kedua dalam sejarah program di ganda selama satu musim dan mencapai 23 tahun, memimpin ACC dan finis kedua di NCAA.

selanjutnya

Georgia Tech akan maju untuk menghadapi Duke peringkat 2 di perempat final Turnamen Softball ACC 2022 Kamis pukul 5 sore di Stadion Vartabydan di Pittsburgh. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di ACC Network.

Dana Alexander Tharp

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 siswa-atlet di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada siswa-atlet Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

Untuk informasi terbaru tentang Jaket Kuning Georgia Tech, ikuti kami di Instagram (penyematan tweet), Indonesia (penyematan tweet), Facebook (Softball Georgia Tech) atau kunjungi kami di www.ramblinwreck.com.