POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Moves: Insinyur top Blue Origin bergabung dengan SpaceX; Axon mempekerjakan eksekutif HTC Vive; Menambahkan balkon ke Majlis

Chris Chen. (foto akson)

– Perusahaan teknologi penegakan hukum Axon telah menambahkan mantan eksekutif HTC Vive Chris Chen Sebagai Wakil Presiden Teknologi Immersive. Dalam peran barunya, Chen akan bertanggung jawab atas platform pelatihan Realitas Virtual dan Augmented Reality Axon.

Di HTC Vive, Chin menjabat sebagai Wakil Presiden dan Manajer Umum Vive Studios, yang telah menerbitkan konten VR. Dia tinggal di San Francisco Bay Area.

Berkantor pusat di Scottsdale, Arizona, Axon mempertahankan kehadiran rekayasa besar di Seattle. Perusahaan mengatakan misinya adalah untuk membantu mengurangi penggunaan kekuatan polisi dengan menyediakan transparansi, teknologi dan alat yang dapat menggantikan senjata mematikan.

Mantan Insinyur Sistem NASA Nitin Arora Blue Origin akan bergabung dengan SpaceX, menurut sebuah posting di LinkedIn.

Arora telah menghabiskan lebih dari dua tahun di Blue Origin milik Jeff Bezos, yang terakhir sebagai bagian dari tim pembangunan sistem pendaratan manusia proyek luar angkasa.

Langkah ini mengikuti banding Blue Origin yang gagal dan gugatan yang tertunda atas keputusan NASA untuk memberikan SpaceX kepada Elon Musk kontrak $ 2,9 miliar untuk mengembalikan astronot ke Bulan.

Perusahaan teknologi layanan rumah yang berbasis di Seattle, Porch Group telah menambahkan dua anggota baru ke dewan direksi: Mitra Pendiri Modal Imajinasi dan Mitra Pengelola Rachel Lamdan mantan CEO Aviva plc Maurice Tulloch. Baca ceritanya.

Lisa Nelson. (Foto Microsoft)

– Mantan Direktur Pelaksana M12 Lisa Nelson Ia diangkat menjadi jajaran direksi Astra Space. Berkantor pusat di California, Astra Space adalah proyek luar angkasa berusia lima tahun yang go public bulan lalu melalui merger dengan SPAC yang dipimpin oleh pelopor komunikasi Craig McCaw.

“Spastic akan menggerakkan ekonomi triliunan dolar berikutnya,” kata Nelson dalam sebuah pernyataan. “Saya senang dapat bermitra dengan dewan direksi dan tim manajemen global Astra untuk merintis inovasi dan pertumbuhan ekonomi berikutnya.”

READ  Badan perbatasan UE menguji kontrol teknologi tinggi saat pertempuran menyebar di Afghanistan

Nelson juga saat ini menjabat sebagai dewan direksi Kuelap dan DNA Seattle. Dia adalah penasihat Brooks, Movac dan Flying Fish Partners dan perusahaan teknologi tahap awal.

– Mantan manajer keuangan konvoi Brian Craner Dia baru-baru ini bergabung dengan platform rekrutmen perguruan tinggi Handshake sebagai CFO.

Kepala Konvoi dan Manajer Operasi Mark Okström Dia sekarang menjabat sebagai Chief Financial Officer. Mantan CEO Expedia, yang bergabung dengan startup truk Convoy setahun lalu, sebelumnya memegang posisi CFO di raksasa perjalanan yang berbasis di Seattle.

Sebelum bergabung dengan Convoy pada tahun 2018, Kreiner adalah CEO Cal Net Technology Group dan Managing Partner di Olympic Valley Capital.

New Ethera adalah CEO Mark Worthington, Penasihat Umum, dan Rachel Lynnington, Chief Technology Officer dan Kepala Strategi Pengembangan Produk. (foto eter)

– Perusahaan Athera Pharma telah ditunjuk baru-baru ini Rachel Lenington Sebagai Direktur Teknis dan Kepala Strategi Pengembangan Produk dan Mark Worthington sebagai penasihat umum. Perusahaan biotek yang berbasis di Bothell, Washington juga mengatakan sedang mengembangkan uji klinis menyusul tuduhan manipulasi gambar dalam makalah yang ditulis oleh CEO-nya. Baca ceritanya.

Kris B (bukan foto)

– Daftar nama startup di Scottsdale, Arizona Chris B, mantan Direktur Senior Pengembangan Produk di Zillow, sebagai CTO. Bee sebelumnya adalah direktur teknik dan produk di Uber, Amazon, dan Microsoft.

Didirikan pada tahun 2020, Lisen saat ini memiliki 20 karyawan di Seattle dan berencana untuk menggandakan jumlah karyawan di area tersebut pada akhir tahun 2021. Platform perusahaan menghubungkan tuan tanah dengan profesional renovasi, pemeliharaan, dan pembersihan.

– CFO lama Washington Research Foundation Jeff Ibe Dia pensiun setelah 19 tahun di perusahaan swasta. Mantan CEO WRF Ron Howell juga pensiun pada April setelah 29 tahun.

Eby telah berhasil oleh Morgan Hillar yang awalnya bergabung dengan WRF pada tahun 2004 sebagai petugas lisensi untuk kumpulan paten organisasi. Sebelum promosinya, dia mengendalikan WRF.

READ  Gotion High-tech akan menyediakan produk dan dukungan teknis dari sel standar untuk Volkswagen
Sati Bahadur. (Foto pekerjaan)

Platform freelance Upwork telah menunjuk mantan CEO Amazon Satya Bahadur sebagai direktur teknis. Bahadur sebelumnya menghabiskan satu dekade di Microsoft, terakhir sebagai Direktur Teknik.

Di Amazon, Bahadur mengelola penipuan dan penyalahgunaan di seluruh dunia dan sebelumnya memimpin kelompok kecerdasan buatan Alexa.

Berkantor pusat di Santa Clara, California, Upwork dibentuk dari penggabungan Elance dan oDesk.

Shilba Chowdhury. (gambar panda)

shalpa chowdhury Bergabunglah dengan startup AI panda sebagai kepala klien. Dia baru-baru ini menjadi direktur kesuksesan, layanan, dan dukungan pelanggan di Algorithmia, yang diakuisisi DataRobot bulan lalu.

Startup Seattle Panda menggunakan pemrosesan bahasa alami untuk perangkat lunak manajemen akunnya.

Muncul dari Institut Allen untuk Kecerdasan Buatan (AI2), Panda keluar dari mode siluman tahun lalu dan didirikan bersama oleh Aaron Goldfeder dan Yue Ning. Panda sebelumnya mengumpulkan $3,3 juta yang dipimpin oleh PSL Ventures.

– Memulai operasi asuransi jiwa di San Francisco Roh Itu mempekerjakan tiga veteran Zillow Group, dua di antaranya di Seattle:

  • Nick Fetzer Sebagai Wakil Presiden Penjualan. Fetzer menghabiskan lebih dari satu dekade di Zillow, yang terakhir memimpin penjualan dan strategi hipotek.
  • Keri McGee Sebagai Kepala Bagian Pemasaran Kemitraan. McGee baru-baru ini adalah Wakil Presiden Pemasaran untuk Pelatihan Real Estat Tom Ferry, dan sebelumnya adalah Direktur Senior Pemasaran Pemasok dan Acara di Zillow.
  • Rob Brozzler Jr. Wakil Presiden dan Manajer Umum Kemitraan. Berkantor pusat di San Francisco, Broesler Jr. Delapan tahun di Zillow, terakhir sebagai Direktur Senior Analisis Hipotek dan Operasi Bisnis.

Bulan lalu, Ethos Mengumpulkan $100 Juta Dari Dana Visi SoftBank 2.

Bofin Pichai. (Gambar Makanan Pemberontak)

– Rebellyous Foods yang berbasis di Seattle telah mengumumkan dirinya sebagai perusahaan veteran ‘Beyond Meat’ Boffin Pichai Dia akan bergabung dengan startup sebagai Direktur Riset dan Pengembangan Peralatan.

READ  Hari spesial dengan tim Tech Football membuka kamp musim gugur

Bashir memegang gelar Ph.D. di Teknik Kimia dan telah memimpin tim penelitian dan pengembangan di Beyond Meat dan Novus International. Didirikan pada tahun 2017, Rebellyous Foods meluncurkan tiga produk vegan baru awal tahun ini.

– Perusahaan Farmasi Sbarro yang berbasis di Portland ditunjuk Frank John Kepala Petugas Medis dan Jimmy Macpherson Wakil Presiden Bidang Regulasi dan Kualitas.

Czerwiec baru-baru ini menjabat sebagai Chief Medical Officer di Goldfinch Bio dan menghabiskan dua dekade di Otsuka Pharmaceutical. Macpherson bergabung dengan Sparrow dari Akcea Therapeutics dan sebelumnya adalah Direktur Urusan Pengaturan Global di Alexion Pharmaceuticals.

– Eye of Marks, berkantor pusat di Seattle Ryan Polly Sebagai Manajer Operasi. Pooley sebelumnya adalah chief product and strategy officer untuk perusahaan publik yang menjual perangkat lunak “kecerdasan percakapan”. Dia menghabiskan beberapa waktu di Kargo Global dan Rubicon Project sebelum bergabung dengan Marchex pada tahun 2020.