POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi kesehatan yang berkembang pesat SureCo telah ditunjuk menjadi Inc. 5000 untuk tahun 2021

Santa Ana, California – (kawat kerja) – SureCo Healthcare + Technology – pemimpin dalam perangkat lunak dan solusi yang mempromosikan kesehatan yang baik sambil menurunkan biaya perawatan kesehatan dan meningkatkan kualitas perawatan – hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah memperoleh poin berturut-turut di Inc. 5000 diinginkan. Perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika untuk tahun 2021.

“Atas nama tim mitra dan kolega SureCo, saya bangga dan merasa terhormat bahwa SureCo telah masuk dalam daftar Inc. 5000,” kata Matthew Kim, CEO SureCo. “Kami bersyukur atas pencapaian ini, dan kami berharap dapat melanjutkan pekerjaan kami untuk meningkatkan sistem perawatan kesehatan kami.”

SureCo dan afiliasinya mempromosikan program dan solusi yang mendorong upaya proaktif untuk mendapatkan kesehatan yang baik. Perkembangan terbaru SureCo . meliputi DocDay.com Dan DaftarkanMe.health. DocDay adalah alat manajemen pasien komprehensif yang memungkinkan pasien melacak tagihan medis, mengontrol pembayaran, mengirim pesan dengan aman, menjadwalkan dan menyelesaikan layanan kesehatan jarak jauh, membuat janji temu, mengelola anggota keluarga dan manfaat, serta menyimpan catatan. Ini juga mudah diakses dan cocok untuk penyedia layanan. EnrollMe memudahkan karyawan untuk memilih paket kesehatan berkualitas tinggi dari operator besar dengan manfaat yang tepat dan jumlah pertanggungan yang mereka butuhkan – dengan biaya yang mereka mampu. Pengusaha memiliki fleksibilitas untuk menetapkan jumlah penggantian melalui peraturan ICHRA baru, yang membuka peluang penghematan tambahan. Misi SureCo adalah untuk memajukan perawatan kesehatan yang terlibat, dan perkembangan terbaru di DocDay dan EnrollMe mendukung misi tersebut.

Perusahaan yang terdaftar pada tahun 2021 Inc. Tidak hanya 5.000 yang sangat kompetitif di pasarnya, tetapi daftar tahun ini juga terbukti sangat tangguh dan tangguh mengingat tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2020. Dari 5.000, tingkat pertumbuhan rata-rata tiga tahun naik menjadi 543%, dan pendapatan rata-rata 11,1 juta dolar. Bersama-sama, perusahaan-perusahaan ini telah menambahkan lebih dari 610.000 pekerjaan selama tiga tahun terakhir.

Hasil lengkap untuk Inc. dapat ditemukan. 5000, termasuk profil perusahaan dan database interaktif yang dapat diurutkan berdasarkan industri, wilayah, dan kriteria lainnya, di www.inc.com/inc5000. 500 perusahaan teratas ditampilkan dalam edisi September perusahaan, yang akan tersedia di kios koran pada 20 Agustus.

Scott Omlianuk, Pemimpin Redaksi 2021 Inc. 5000: “Daftar 2021 Inc. 5000 terlihat seperti salah satu daftar perusahaan terpenting yang pernah disusun.” perusahaan “Membangun salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Amerika pada tahun tertentu adalah prestasi yang luar biasa. Membangun satu perusahaan di tengah krisis yang telah kita lalui adalah luar biasa. Pencapaian semacam itu datang melalui kerja keras, hub cerdas, kepemimpinan hebat, dan bantuan luar biasa. sekelompok orang.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak terkemuka SureCo, kunjungi www.sureco.com.

TENTANG SURECO

SureCo dan afiliasi serta mitranya berada di garis depan dalam mengubah layanan kesehatan di Amerika Serikat, melayani konsumen dan bisnis. Didirikan pada tahun 2015, SureCo mengembangkan perangkat lunak dan solusi perintis yang mempromosikan kesehatan yang baik sekaligus menurunkan biaya perawatan kesehatan dan meningkatkan kualitas perawatan. SureCo memimpin industri dalam opsi perawatan, teknologi, dan solusi manajemen baru. Dinamakan Great Place to Work Certified, SureCo selalu mempekerjakan beragam talenta untuk membantu mengelola pertumbuhannya yang cepat. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.sureco.com.

READ  Urjanet: Perusahaan teknologi iklim Arcadia mengakuisisi Urjanet dengan kehadiran yang signifikan di India