POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech mengincar kemenangan kedua pada hari Minggu melawan William & Mary

Blacksburg – Dengan meningkatkan kemenangan 3-0, pembuka musim pada hari Kamis, tim sepak bola wanita Virginia Tech akan mencari penampilan kemenangan lainnya pada hari Minggu, 22 Agustus, saat tim teknologi menjamu William & Mary selama aktivitas non-konferensi pada pukul 4 sore hari Minggu untuk pertandingan antara Hokies and the Tribe akan disiarkan langsung di ACC Network Extra.

Selamat datang kembali di Blacksburg

Tim sepak bola wanita Virginia Tech dengan bangga meluncurkan Kereta Selamat Datang ke komunitas Blacksburg pada Minggu sore saat para Hoki merayakan awal semester baru. Semua mahasiswa Teknologi yang datang lebih awal untuk pertandingan hari Minggu akan menerima kaos Hokies gratis selama persediaan habis.

Tiga hal yang perlu diketahui

Bangun di pembuka: Setelah mencetak tiga gol melawan Liberty pada Kamis malam, Virginia Tech sangat menginginkan kemenangan lain melawan program Persemakmuran lainnya ketika Hokies bertabrakan dengan William & Mary. Di bawah pelatih kepala Chugger Adair, Tech adalah 16-2-0 selama pertandingan musim reguler non-konferensi melawan lawan di negara bagian, termasuk rekor tak terkalahkan melawan tim non-ACC. Hoki juga ingin menutup pertandingan pembuka musim keempat berturut-turut sejak 2012 dan start 2-0-0 ketiga di kandang dalam lima musim terakhir.

Tanggal seri: Meskipun mengikuti seri sepanjang waktu melawan William dan Mary, 4-5-0, Virginia Tech memenangkan tiga pertemuan seri berturut-turut kembali ke musim 2016. Pada bulan Maret, hoki mengalahkan Tribe di Stadion Thompson, 3-0, menerima dua gol dari Emily Gray Dan enam penyelamatan gabungan dari Alia Skinner (empat) dan Philips (dua). Upaya keseluruhan antara kedua program sampai hari itu tetap pada 15-15 dengan William & Mary memimpin tipis 6-5 dalam upaya ke gawang.

READ  ByteDance China bertujuan untuk go public di Hong Kong meskipun ada langkah-langkah teknologi yang ketat

Daftar Pass Pindah Abu-abu: Dengan dua operan selama pembuka musim reguler di Virginia Tech, Emily Gray Dia kemudian menyamakan kedudukan dengan Marica Gray untuk finis kelima sepanjang masa dalam assist passing profesional (18). Kedua umpan Gray ke gawang Liberty diperoleh dari bola mati yang dia mulai selama babak kedua, menghasilkan gol yang dicetak oleh pemain pemula. Emma Belkowski Seorang mahasiswa tahun kedua Tory Powell. Setelah mengakhiri musim semi dengan enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya, Gray sekarang memiliki lima poin beruntun.

pengikut

• Virginia Tech akan menutup musim pembukanya, dengan tiga pertandingan kandang pada Kamis, 26 Agustus, saat Hokies bermain imbang dengan Elon. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 7 malam