POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech menempati posisi delapan di tim College Sports Communicators Academic All-District

Tech menempati posisi delapan di tim College Sports Communicators Academic All-District

Blacksburg Delapan pelajar-atlet dari tim lari dan lapangan putra dan putri Virginia Tech serta tim lintas negara telah mendapatkan penghargaan Academic All-District dari College Sports Communicators.

Tim Academic All-District memberikan penghargaan kepada atlet siswa terbaik bangsa atas kinerja gabungan mereka di lapangan dan di kelas. Untuk memenuhi syarat, siswa-atlet harus mempertahankan IPK 3,50, telah menyelesaikan setidaknya satu tahun di institusi mereka saat ini, dan menjadi pemain cadangan utama atau pemula, atletik.

Victor EdhammarDan Antonio Lopez SeguraDan Jake SpotswoodDan Hana BiruDan Julia VixenDan Perjalanan feminindan Barbora Malikova dan Rebecca Mamel Mereka menerima penghargaan akademik untuk pekerjaan luar biasa di kelas.

López-Segura, Vixen, dan Gurley juga berhasil keluar di trek dengan ketiga atlet menuju Austin, Texas untuk Kejuaraan Lintasan dan Lapangan Luar Ruangan NCAA 7-10 Juni.

Idhammar menyelesaikan musim luar ruangan 2023 dengan finis di urutan ke-13 di perempat final di NCAA Eastern Preliminary Tours dengan waktu 3:49,79 dalam jarak 1500 meter. Spotswood finis di urutan ke-15 di lompat galah di East Prelims dengan ketinggian 17 kaki 0,75 inci (5,20 m).

Baloy menyelesaikan musimnya di putaran pertama 800m dengan waktu 2:09,62. Malikova lolos ke perempat final 400 meter Timur, di mana dia menempati posisi keempat di babak pertama heat-nya, dengan catatan waktu 52,96. Di babak empat kali lipat, dia finis di urutan ke-15 dengan skor 53,41.

Di lapangan, karir kuliah Mamel berakhir saat dia menempati posisi ke-22 dalam lemparan palu dengan lemparan 192’3″ (58,59m). Dia memenangkan gelar kejuaraan konferensi luar ruangan pertamanya di Kejuaraan Luar Ruangan ACC 2023 dengan lemparan 206’10 ” (63,05m). dalam lempar palu.

READ  Google menarik kembali jawaban pencarian AI setelah menyuruh pengguna memakan lem

Tim akademik dari setiap wilayah – Track and Field/Cross Country
pria

Victor Edhammar
Antonio Lopez Segura
Jake Spotswood

langsing
Hana Biru
Julia Vixen
Perjalanan feminin
Barbora Malkova
Rebecca Mamel