POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech mencetak kemenangan pertamanya pada tahun 2021 setelah upaya baru melawan Jackson State

Ditulis oleh Mike Lehmann, Informasi Olahraga TTU

Auburn, Ala. – Itu adalah upaya tim habis-habisan pada Sabtu pagi untuk tim bola voli Tennessee Tech, saat Golden Eagles (1-1) mengalahkan juara bertahan Southwestern Athletic Conference Jackson State Tigers (0-1) dalam pertandingan terakhir tim Undangan Perang Elang, 3-1 (20-25, 25-20, 25-19, 25-21).

Kemenangan itu adalah yang pertama dari kampanye Ungu dan Emas 2021, yang mengambil tiga set terakhir dari kemiringan akhir pagi dengan JSU di Auburn Arena. Sebagai sebuah tim, Golden Eagles mencapai 0,210 solid dengan 51 pembunuhan dan 8 blok total. Tech memilih unit Tiger yang menyelesaikan 11-1 di musim 2020-21 — dengan satu-satunya kekalahan dari Western Kentucky State di putaran pertama Kejuaraan NCAA — dengan potongan serangan 0,165 dan 40 pembunuhan.

“Saya sangat bangga dengan tim kami hari ini,” kata pelatih Janet Waldo. “Kami selalu berbicara tentang memberi kami peluang tertentu untuk tumbuh dan kami bertahan melaluinya hari ini. Kami masuk ke situasi yang tidak diketahui, kami turun dalam grup, tetapi kami mengembangkan tekad untuk merespons dalam tiga pertandingan berikutnya. Kami membutuhkan momen-momen ini karena kami tahu itu akan terjadi nanti. Kami menyerang situasi. Sebagai satu, selama kami bisa terus bersama, kami akan baik-baik saja.”

Kedua tim berperang di set pertama, dengan Golden Eagles merebut kembali keunggulan empat poin pada 12-8. Jackson State menjawab, bertahan di 14-14 sebelum Tech membalas dengan skor 3-0. Namun, Tigers membalikkan skenario, lolos enam poin berturut-turut untuk merebut kembali keunggulan dan kemudian menyelesaikan set pertama dengan keunggulan 5-3 untuk kemenangan 25-20.

Semuanya dari Tennessee Tech sejak saat itu. Setelah hanya mencapai 0,057 di grup pertama, kru Cockeville berkumpul kembali dan melakukan serangan ganas yang menewaskan 13 orang. Setelah tertinggal lebih awal, 5-3, ungu dan emas bergulir delapan poin lurus untuk memimpin 11-5. Sisa grup melihat upaya JSU untuk mengalahkan keunggulan, tetapi itu terbukti sia-sia karena Golden Eagles diikat 1-1 dengan kemenangan 25-20.

READ  Pada hari Rabu, komite Dewan Perwakilan Rakyat AS akan memberikan suara pada tagihan yang menargetkan perusahaan teknologi besar

Tech membalikkan keadaan di set ketiga, datang dengan 0,35 kuat dengan 13 pembunuhan lebih banyak dan hanya dua kesalahan serangan. Semburan energi membuka Golden Eagles dengan keunggulan sembilan poin pada 23-14. Macan meluncurkan upaya reli, tapi sudah terlambat sebagai Ungu dan Emas mengambil kemenangan 25-19 dan memimpin 2-1 dalam pertandingan.

Pada set keempat yang menentukan, keunggulan 3-1 Jackson State dengan cepat berbalik ke Golden Eagles, dengan Teck melompat enam kali berturut-turut dengan satu poin untuk memimpin 12-6. Kedua tim berjuang bolak-balik sepanjang sisa pertandingan, tetapi Tech tidak membiarkan juara bertahan SWAC kembali ke pertandingan, menutup pintu untuk kemenangan set 25-21 dan kemenangan 3-1 dalam pertandingan.

Pemain veteran Ashley Hand memimpin serangan sepanjang hari, memberikan 39 assist. Dia juga menjatuhkan lima pembunuhan dengan 333 ATK dan membuat tiga operan blok sebagai bagian dari hari yang sangat baik.

“Ashley bermain bagus untuk kami sepanjang akhir pekan,” kata Waldo. “Dia pemimpin yang luar biasa dan dia tersenyum lebih dari musim lainnya. Dia benar-benar menikmati dirinya sendiri dan kepositifannya menular ke seluruh tim kami.”

Positif berkisar dengan benar, terutama dalam memimpin untuk blocker tengah Golden Eagle. Terpilih pra-musim, Taylor Dorsey adalah kehadiran yang solid, mengumpulkan sembilan membunuh dan empat assist. Pemain junior Dallas Otis telah menjadi tambahan besar pada putaran dalam tiga set terakhir, membuat lima pembunuhan dan tiga blok total. Rekan mahasiswa tahun kedua Skylar Bohm tergelincir ke kanan setelah set pembuka dan memanas dengan 10 pembunuhan dan persentase hit 556 yang tinggi. Dia juga menambahkan sepasang balok.

“Sangat menyenangkan melihat Taylor bangkit kembali dan melakukan hal-hal Taylor, seperti yang kami sebut,” jelas Waldo. “Dallas masuk dan membawa energi yang sangat dibutuhkan ke tengah dan kami memindahkan Skyler ke kanan di mana dia jelas sangat efektif. Fleksibilitas Skyler memungkinkan kami beberapa fleksibilitas dalam serangan kami, yang selalu merupakan hal yang baik.”

READ  Direktur Pendidikan Baru ingin memanfaatkan teknologi di St. Clair Council

Pemain baru Makina Young memulai pertandingan besar-besaran secara defensif, mengumpulkan 25 hole dari empat grup tingkat karir untuk membantu memimpin unit ofensif teknologi yang kuat. Libero juga mengonversi sepasang ace.

“McKenna sangat solid bagi kami dalam seragam Libero,” tambah Waldo. “Dia memiliki sikap yang tenang tetapi merupakan pesaing yang sengit sehingga dia mendapatkan banyak rasa hormat dari tim kami. Sangat menyenangkan melihatnya melakukan begitu banyak kegembiraan hari ini dan bersinar melaluinya.”

Untuk kedua kalinya dalam beberapa hari, mahasiswa baru Madolyn Isringhausen memimpin pertarungan dalam pembunuhan, mencatat 14 pembunuhan dalam sepasang blok dan empat lubang. Benar rookie Payton Lombardi efektif lagi di ungu dan emas, menghasilkan tiga ace tinggi dan delapan lubang.

Rekan rookie Emma Baboon melakukan debut timnya dalam pertandingan tersebut, memasuki set keempat pada percobaan pertamanya di kampanye 2021, mencetak tiga upaya ofensif.

Hand dan Isringhausen dimasukkan ke dalam tim War Eagle Invitational All-Tournament atas upaya mereka selama akhir pekan, yang pertama bagi kedua atlet pelajar.

Tech kembali ke Cookeville untuk menjadi tuan rumah Golden Eagle Invitational akhir pekan depan, mulai Jumat, 3 September dengan pertandingan pukul 10:30 melawan South Alabama. Violet dan Gold juga akan bermain di Match 4 hari ini, karena mereka akan bermain imbang dengan Valparaiso pada 19:30. Turnamen akan berakhir pada hari Sabtu, 4 September dengan Golden Eagles miring pada pukul 14:00 melawan UNC Asheville.

Foto milik Auburn Athletic Communications