POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan hoki tak terkalahkan ke Cincinnati

Blacksburg Setelah home run tiga pertandingan yang sempurna di Stadion Thompson, tim sepak bola wanita Virginia Tech akan mencapai rekor tak terkalahkannya di luar Blacksburg pada hari Minggu, 29 Agustus, ketika hoki mengunjungi Cincinnati pada pukul 1 siang melawan Bearkats. Pertandingan hari Minggu di Gettler Stadium akan disiarkan langsung di ESPN+.

Tiga hal yang perlu diketahui

Aku merasa panas: Virginia Tech membuat awal ketujuh 3-0 melalui 11 musim pertama Chugger Adair sebagai pelatih kepala Hokies. Kemenangan teknologi baru-baru ini sangat menakjubkan ketika Hoki mengungguli Elon, 7-1, dengan mencetak tujuh gol atau lebih untuk kelima kalinya dalam sejarah program. Nicole Kozlova (Dua gol, assist) diperhitungkan dalam tiga dari empat gol Tech dalam 20 menit pertama permainan, menjadi pemain kedua dalam program yang mencapai performa lima poin selama lima musim terakhir (Tory Powell). Hokies juga memiliki selisih gol tertinggi kedua dalam tiga pertandingan di pembuka musim di bawah Chugger Adair, menampilkan margin +10 melawan lawan mereka.

Tanggal seri: Pertandingan hari Minggu di Queen City akan menjadi pertemuan ketiga antara Virginia Tech dan Cincinnati. Hoki ingin mempertahankan sejarah murni mereka melawan Bearkat, setelah menang dua kali tanpa kebobolan. Tech memenangkan pertemuan seri perdana, 4-0, selama putaran pembukaan Kejuaraan NCAA 2015 dan mengadakan servis tuan rumah lagi selama musim reguler 2019 (2-0). Nicole Kozlova 10 gol pertama dalam karirnya dicetak melawan Cincinnati – bagian dari timnya memimpin kampanye lima gol. The Hokies akan membuat penampilan pertama mereka di Gettler Stadium.

keluar dan sekitar: Virginia Tech telah membukukan rekor 15-4-0 di 19 pertandingan musim reguler non-konferensi terakhir sejak awal musim 2019. Tidak termasuk lawan ACC, Hokies tidak terkalahkan selama enam pertandingan musim reguler musim nyata terakhir mereka (5-0-1 rekor).

READ  Grup Lima Puluh Masa Depan Tech Nation terungkap

pengikut
Virginia Tech akan kembali ke Persemakmuran untuk dua pertandingan di James Madison sebagai bagian dari Fairfield by Marriott Invitational. Hoki bertemu tuan rumah Dukes pada Kamis, 2 September (5 sore) dan menghadapi juara bertahan Santa Clara pada Minggu, 5 September pukul 11 ​​pagi.