POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Mahindra Mengumumkan Penunjukan ‘Petugas Kesehatan’

New Delhi – 15 Mei 2021: Tech Mahindra, penyedia layanan dan solusi transformasi digital, konsultasi dan rekayasa ulang bisnis terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan Meghna Hareendran sebagai ‘Petugas Kesehatan’, dengan segera.

Untuk mengatasi kesejahteraan tenaga kerja di tengah krisis COVID, peran baru diciptakan untuk melembagakan kesehatan holistik bagi semua kolega, dan untuk memastikan akses ke obat-obatan, rumah sakit, dan persediaan medis lainnya, sekaligus menjaga kesehatan mental. pasien. Keluarga Tech Mahindra. Meghna akan bertindak sebagai manajer program pusat untuk menjaga kebutuhan perawatan kesehatan para Fellows dan juga akan bertanggung jawab untuk mengelola hubungan dengan mitra dan pemasok Tech Mahindra untuk memastikan berbagai penawaran kesehatan yang komprehensif bagi mereka.

Harshvendra Soin, Chief Executive Officer of Global Human Resources and Head of Marketing, Tech Mahindra, mengatakan:Dipandu oleh nilai-nilai dan budaya kami untuk memimpin perubahan positif, merayakan setiap momen, dan memberdayakan semua orang untuk maju, kami di Tech Mahindra, selalu memprioritaskan kesejahteraan mitra kami. Meghna adalah salah satu pemimpin SDM muda paling cerdas yang bersemangat dan benar-benar membuat perbedaan positif dalam kehidupan banyak orang. Penunjukannya sebagai “Petugas Kesehatan” menegaskan kembali keyakinan kami pada “kebugaran sebelum bekerja” dan menegaskan komitmen kami untuk memastikan kesehatan menyeluruh bagi mitra kami. “

Tech Mahindra juga bekerja sama dengan rumah sakit terkemuka untuk mengubah beberapa kampusnya menjadi unit perawatan COVID. Selain itu, perusahaan juga telah meluncurkan kampanye vaksinasi COVID-19 eksklusif untuk mitra dan anggota keluarga tanggungannya di seluruh India dan juga akan menanggung biaya vaksinasi untuk mitra di seluruh dunia dan karyawan pihak ketiga. Sebagai perusahaan dengan tujuan tertentu, Tech Mahindra telah memperluas dukungannya kepada Mission Oxygen untuk mendirikan 50 stasiun oksigen untuk rumah sakit amal dan pemerintah di seluruh India.

READ  Startup teknologi bantu menjadi pusat perhatian dengan SICA 2021

Meghna Hareendran, Petugas Kesehatan, Tech Mahindra, Dia berkata, “Pandemi telah menyebabkan hilangnya nyawa secara besar-besaran di seluruh dunia, menciptakan tantangan unik untuk memastikan kesehatan fisik dan mental orang. Untuk mengatasi hal ini, kuncinya adalah membangun gelombang ‘kesejahteraan kolektif’, dengan penekanan pada manusia. dan teknologi. Saya ingin berterima kasih kepada Tik Mahindra atas pengakuannya. Lakukan ini sejak dini, dan untuk memungkinkan budaya di mana setiap orang berkumpul untuk memastikan kesejahteraan satu sama lain. “

Tech Mahindra memiliki pendekatan 360 derajat untuk kesejahteraan karyawan dengan fokus utama pada program kesehatan dan kebugaran mental, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada rekannya di masa-masa sulit ini. Ini termasuk komunikasi rutin dengan rekan kerja yang berfokus pada 8 aspek kesehatan yang berbeda – emosional, fisik, keuangan, profesional, spiritual, lingkungan, intelektual, dan sosial. Perusahaan juga memiliki tes skrining risiko COVID-19 yang komprehensif, yang disebut Mhealthy, untuk menguji keberadaan antibodi bersama dengan semua statistik kesehatan penting untuk penyakit yang terkait dengan COVID-19. Dengan membuat laporan waktu nyata, solusi ini memastikan bahwa setiap orang yang memasuki Gedung Tech Mahindra dalam keadaan sehat, menjadikannya tempat yang aman untuk bekerja.

Tim Hubungan Masyarakat – Kommune Brand Communications
Neha Cole / Ayoshi Demre
+91 9717621084/9711144130
[email protected] /[email protected]

Bagikan artikel ini

Lakukan sesuatu untuk dibagikan

Tentang Penulis

Informasi lebih lanjut tentang penulis

Analisis Wawasan


Analisis Insight adalah platform berpengaruh yang didedikasikan untuk wawasan, tren, dan opini dari dunia teknologi berbasis data. Pantau perkembangan, pengakuan, dan terobosan oleh AI, perusahaan data besar, dan analitik di seluruh dunia.

Selengkapnya dari Analisis Insight

READ  Huskies berpisah di No. 20 di Negara Bagian Bemidji