POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Garcia mengumumkan keputusannya untuk memulai karier

Lubbock, Texas – Setelah menulis ulang buku rekor golf wanita Texas Tech selama lima tahun terakhir, Sophia Garcia Karir berakhir dengan warna merah dan hitam.

Texas Tech junior mengumumkan Kamis melalui media sosial bahwa dia menyerahkan tahun terakhirnya untuk memulai karirnya karena dia diharapkan untuk bermain di Women’s All-Pro Tour (WAPT) musim panas ini. Garcia meninggalkan Texas Tech sebagai kapten karir sekolah baik dalam satu musim dan karir stroke rata-rata serta kemenangan individu.

“Sungguh pahit untuk menyelesaikan karir kuliah saya,” kata Garcia. Ada belokan tak terduga di jalan, tetapi Tuhan membimbing saya melalui itu semua dan bekerja untuk tujuan yang lebih besar. Saya sangat bersyukur atas kenangan dan orang-orang yang saya temui selama saya di Texas Tech. Mereka semua memiliki tempat khusus di hati saya . Ini mungkin waktuku bersaing untuk Texas Tech. Sudah berakhir, tapi aku akan selamanya menjadi Red Rider. “

Selama empat tahun, Garcia telah menyusun daftar pencapaian bersejarah, sambil memimpin Red Raiders ke tiga pertandingan regional NCAA dan berlabuh di Kejuaraan NCAA 2017. Satu-satunya tahun di mana Tech tidak dapat menghadiri konferensi regional datang musim semi lalu ketika pencetus penyebaran pandemi COVID-19.Untuk menutup Athletics College.

Garcia telah mengumpulkan rata-rata 72,2 pukulan selama karirnya, mengalahkan dua profesional saat ini Gabby (Barker) Lemieux dan Kim Kaufman dengan lebih dari satu pukulan lengkap dalam prosesnya. Dia juga Pemimpin Teknologi selama satu musim setelah rata-rata volatilitas 71,1 yang mengesankan per putaran, hampir mencapai di bawah rata-rata, selama musim 2018-19.

“Saya sedih Sophia tidak akan bersama kami tahun depan, tetapi kami akan menikmati melihat bagaimana karier profesionalnya berkembang,” Jojo Robertson Dia berkata. “Dia memberi kami semua yang dia miliki selama empat tahun, dan saya sangat bangga dan bersyukur untuk itu. Kami tidak sabar untuk melihat seperti apa masa depan baginya.”

READ  Bank sentral India mengatakan kehadiran teknologi besar yang berkembang dalam layanan keuangan menjadi perhatian - TechCrunch

Garcia dianugerahi Tim All-American kedua oleh Women’s Golf Coaches Association (WGCA) dan sepenuhnya dihormati 12 orang setelah kampanye pemecahan rekor 2019 dengan tiga gelar tunggal langsung atau gabungan, terutama pegolf Techno. Sekali dalam satu musim. Dia mencetak rekor teknis untuk gelar tunggal musim semi lalu dengan memenangkan Maryb S. Kauth Invitational pada bulan Maret.

Garcia mengklaim All-America Awards tim kedua setelah musim COVID 2020 yang disingkat karena dihormati oleh WGCA dan Majalah Golfweek. Dia kembali musim ini dengan rata-rata 72,5 pukulan tim per putaran, memberinya tiga dari enam skor tertinggi di buku Tech Record. Musim Tech berakhir awal pekan ini dengan finis di tempat kedelapan di NCAA Louisville Regional.

Selain waktunya bermain Red Raider, Garcia telah menjadi pilihan reguler untuk banyak acara amatir terpanas, termasuk beberapa Piala Arnold Palmer dan Amatir Wanita Nasional Augusta terbaru. Di ruang kelas, Garcia adalah tim Penghargaan Akademik 12 Besar yang pertama sebanyak tiga kali.

Debut profesional Garcia akan diadakan di Kejuaraan Wanita Texas Terbuka dari 2 hingga 4 Juni yang diselenggarakan oleh Fairwell Golf Park di Garland. Dia kemudian akan melakukan perjalanan ke LPGA Q-School di mana dia akan mencari status Symetra Tour setidaknya untuk tahun depan.