POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech Mahindra bermitra dengan CCoE-DSCI untuk menemukan perusahaan rintisan untuk bersama-sama menciptakan solusi keamanan siber

Tech Mahindra telah bekerja sama dengan Pusat Keunggulan untuk Keamanan Siber, dan Dewan Keamanan Data India (CCoE-DSCI) untuk menyelenggarakan Hari Inovasi di Hyderabad pada hari Kamis. Acara ini memberikan kesempatan bagi perusahaan rintisan, untuk berinovasi bersama dan menciptakan konsep dan solusi bisnis bersama dengan Tech Mahindra untuk klien utama secara global.

Acara tersebut dihadiri oleh sepuluh startup yang mempresentasikan solusi dan kemampuannya kepada pimpinan senior Tech Mahindra dan pejabat CCoE-DSCI. Berdasarkan presentasi dan presentasi, startup potensial akan dipilih dan diberi kesempatan untuk mempresentasikan kemampuannya kepada Dewan Penasihat Klien Tech Mahindra, Chief Information Security Officer (CISO CAB).

“Dengan ancaman siber menjadi perhatian di lingkungan yang digerakkan secara digital ini, keamanan siber telah menjadi misi bagi organisasi lintas sektor,” kata Rajesh Dodo, Direktur Praktik Keamanan Siber dan Blockchain – Asia Pasifik, EMEA, Tech Mahindra. CCoE-DSCI, Tujuan kami adalah untuk memperkuat ekosistem inovasi keamanan siber India tidak hanya dengan menyediakan akses ke penelitian terbaru, teknologi, dan komunitas pakar global untuk perusahaan rintisan, tetapi juga dengan bermitra dengan mereka untuk menyediakan Manajemen Risiko Perusahaan yang paling andal, tangguh, dan dapat diskalakan dan Layanan keamanan siber untuk institusi di seluruh dunia.

Acara ini akan memfasilitasi Tech Mahindra dan startup terpilih untuk bersama-sama bekerja menuju strategi go-to-market dan mengembangkan solusi di area ruang putih untuk memecahkan tantangan saat ini di ruang ESRM.

Dr. Sriram Berodavulu, CEO, Center of Excellence for Cyber ​​​​Security, DSCI, Hyderabad mengatakan: “Di era digital ini, ada kebutuhan yang luar biasa untuk mendorong inovasi, kewirausahaan, dan pengembangan kapasitas untuk memajukan keamanan siber dan ekosistem privasi. Dalam hal ini Pada Hari Inovasi, kami sangat senang dapat bermitra dengan Tech Mahindra untuk memamerkan startup keamanan siber yang diinkubasi dengan CCoE kami dan mengeksplorasi kemungkinan kolaborasi untuk menciptakan bersama, mengakses, dan memperluas pasar global.”

READ  Negara bagian menghormati Tech Lab COVID-19 | Berita, Olahraga, Pekerjaan