POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech bernama CSCAA Scholar All-America Team

RICHMOND, Va. – Tim renang & menyelam pria dan wanita Virginia Tech telah dipilih oleh Asosiasi Pelatih Renang dan Menyelam Perguruan Tinggi Amerika (CSCAA) sebagai Tim Cendekia Seluruh Amerika. Pria dan wanita masing-masing membukukan IPK 3,06 dan 3,44 untuk mendapatkan penghargaan.

Secara total, 728 tim dari 450 perguruan tinggi dan universitas mendapatkan penghargaan [Complete List]. Mereka yang memiliki IPK 3,3 atau lebih tinggi sekarang akan memenuhi syarat untuk Kedudukan Akademik Semua Olahraga Koalisi Asosiasi Pelatih Antar Perguruan Tinggi.

Greg Earhart, Direktur Eksekutif CSCAA menyoroti pencapaian Virginia Tech dengan mencatat, “Pelatih Lopez Miro telah melangkah tepat dan melakukan hal-hal luar biasa, ini baru yang terbaru. 70 pria dan wanita ini adalah beberapa duta terbaik yang dapat diminta oleh Virginia Tech dan ACC untuk.”

Sepasang tim Pantai Barat memimpin. Tim wanita Caltech dan tim pria Pomona-Pitzer membukukan IPK masing-masing 3,97 dan 3,87. Keduanya adalah bagian dari 15 sekolah SCIAC untuk mendapatkan kehormatan.

Untuk musim gugur kedua berturut-turut, pria Harvard memimpin divisi I pria sementara pasukan Toledo Brianne Globig menduduki puncak daftar wanita. Kedua tim membukukan IPK 3,79. Di antara sekolah Divisi II, Lees-McRae dan Lenoir-Rhine masing-masing membukukan IPK 3,80 untuk memimpin semua tim wanita Divisi II sementara Missouri S&T (3,68) memimpin di antara program pria Divisi II. Wanita SCAD-Savannah (3,72) dan pria Keiser (3,53) adalah yang teratas di antara sekolah-sekolah NAIA sementara Southwestern Oregon memimpin semua tim NJCAA dengan IPK 3,43 wanita dan 3,29 pria.

Tujuh tim mendapatkan kehormatan untuk pertama kalinya. Ini termasuk tim putra di Universitas Nebraska Omaha dan Alderson Broaddus. Lima tim wanita – Farleigh Dickinson, Mount Saint Mary (NY), Husson, Moravian dan Alderson Broaddus – dimasukkan ke dalam tim untuk pertama kalinya.

READ  Hoki membanting 3-0 di Notre Dame


Didirikan pada tahun 1922, Asosiasi Pelatih Renang dan Menyelam Perguruan Tinggi Amerika (CSCAA), adalah organisasi pelatih perguruan tinggi pertama di negara ini. Misi CSCAA adalah untuk memajukan olahraga renang dan menyelam dengan pelatih di pusat kepemimpinan, advokasi, dan pengembangan profesional.