POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift menjadi musisi pertama yang mencapai Top 10 di Billboard Hot 100 |  Taylor Swift

Taylor Swift menjadi musisi pertama yang mencapai Top 10 di Billboard Hot 100 | Taylor Swift

Taylor Swift mencetak 10 dari 10 untuk menjadi artis wanita pertama dalam sejarah yang memiliki slot Top 10 di US Billboard Hot 100, dengan lagu-lagu dari album terbarunya, Midnights.

Billboard melaporkan pada hari Senin bahwa Swift melampaui Drake, yang telah menetapkan rekor sebelumnya dengan sembilan Top 10 hits selama seminggu pada September 2021.

“10 dari 10 dari Hot 100??? Di album kesepuluhku Bintang pop berusia 32 tahun itu mentweet.

Album baru dirilis pada 21 Oktober dengan versi standar 13 lagu dan versi deluxe dengan tujuh lagu tambahan. Dia memiliki salah satu album terbesar yang dirilis dalam hampir tujuh tahun. Billboard juga melaporkan bahwa Swift kini dikaitkan dengan Barbra Streisand sebagai artis dengan album terbanyak.

Tempat nomor satu di tangga lagu Billboard milik Anti-Hero, yang liriknya “It’s me/Hi/I’m the problem/It’s me” dengan cepat menjadi tren TikTok. 10 lagu teratas lainnya termasuk Lavender Haze, Maroon, Snow on the Beach, Midnight Rain, Bejeweled, Question…?

Swift pilih sejumlah catatan baru dengan tengah malam: Minggu pertama penjualan album mencapai yang terbesar dari album mana pun tahun ini, hampir dua kali lipat jumlah pemegang gelar sebelumnya, rumah harryAlbum solo ketiga artis, Harry Stiles. Midnight juga memiliki arus tertinggi di minggu pertama tahun ini: 72,5m, sekali lagi mengalahkan angka Styles sebesar 53,9m.

Pada hari perilisannya, tengah malam pecahkan rekor dunia spotify Kebanyakan streaming satu album dalam satu hari.

Swift juga melampaui Madona untuk menetapkan rekor tangga lagu Inggris baru untuk suksesi tercepat dari sembilan album #1 Inggris untuk artis wanita mana pun – meskipun Madonna masih memegang rekor album Inggris untuk #1 untuk artis solo mana pun, dengan 12 secara keseluruhan. Swift sekarang berada di urutan kedua dalam daftar itu, mendorong Kylie Minogue Di tempat ketiga.

READ  PSAB 'Memecah Kesunyian' Melalui Acara Kata-kata Lisan USAF Center 378th Air Expeditionary Wing News

Namun terlepas dari kesuksesannya di Inggris, itu tidak akan dapat mereplikasi dominasinya di Billboard Hot 100: Setelah 16 dari 17 lagu di album Ed Sheeran 2017, , yang masuk dalam 20 besar, aturan telah diperkenalkan Itu berarti hanya tiga lagu paling populer di album mana pun yang sekarang memenuhi syarat untuk UK Singles Chart.