POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift memulai VMA MTV dengan memenangkan Video Pop Terbaik

Taylor Swift memulai VMA MTV dengan memenangkan Video Pop Terbaik

12 September (Reuters) – Taylor Swift memenangkan video musik terbaik dan lagu pop terbaik tahun ini di MTV Video Music Awards pada Selasa, dua dari beberapa penghargaan yang ia perebutkan sebagai artis yang paling banyak dinominasikan pada upacara tersebut.

Swift, yang sedang istirahat dari Eras Tour yang memecahkan rekornya, memasuki malam itu dengan memimpin 11 nominasi. Penyanyi berusia 33 tahun itu bersaing memperebutkan Entertainer of the Year dalam kategori yang untuk pertama kalinya diisi oleh semua musisi, mulai dari Beyoncé hingga Karol G dan Doja Cat.

“Anti-Hero,” kisah ketidakamanan Swift dengan paduan suara “Ini aku, hei, akulah masalahnya, ini aku,” membawa pulang dua penghargaan pertama acara tersebut. Penyanyi itu tampak sangat bahagia saat menerima salah satu patung Bulan miliknya dari anggota boy band NSYNC tahun 1990-an, grup yang memenangkan penghargaan Video Pop Terbaik 20 tahun lalu.

“Aku punya bonekamu!” Swift memberi tahu anggota band termasuk Lance Bass dan Justin Timberlake. “Kamu adalah perwujudan musik pop. Jadi, menerima ini dari tangan emasmu, itu terlalu berlebihan.”

“Anti-Hero” juga masuk dalam nominasi Video of the Year, sebuah penghargaan yang dibawa pulang Swift pada tahun 2022. Kali ini, ia menghadapi persaingan antara lain dari lagu survival Miley Cyrus, “Flowers”.

Stray Kids, grup yang dibentuk melalui reality show, memenangkan Musik K-Pop Terbaik pada penghargaan yang dipilih penonton. SZA memenangkan Video R&B Terbaik untuk “Shirt.”

Di antara artis yang menghadiri konser yang digelar di Prudential Center di Newark, New Jersey itu adalah Demi Lovato, Lil Wayne, Olivia Rodrigo, dan pembawa acara Nicki Minaj.

READ  Box office: Pelopor 'orang jahat', 'Semuanya Di Mana Saja' tetap kuat

Penyanyi pop Kolombia Shakira dianugerahi Video Vanguard Award atas pencapaian seumur hidupnya. Setelah menampilkan medley lagu-lagu hitsnya termasuk “Hips Don’t Lie” dan “Whenever, Wherever,” penyanyi itu menyapa para penggemarnya.

“Terima kasih banyak telah menjadi tentara saya dan membantu saya berjuang dalam semua pertempuran saya,” katanya.

Laporan oleh Lisa Richwine, Penyuntingan oleh Shri Navaratnam

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Memperoleh hak lisensimembuka tab baru