POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taylor Swift membawakan lagu secara live untuk pertama kalinya dan menambahkan makna baru pada liriknya

Taylor Swift membawakan lagu secara live untuk pertama kalinya dan menambahkan makna baru pada liriknya

Taylor Swift terus menambahkan sedikit sentuhan pada pertunjukan live-nya.

Swift tampil di “Eras Tour” di Amsterdam pada hari Sabtu, menampilkan medley “Mary's Song”, “So High School” dan “Everything Has Changed” selama segmen Secret Songs.

Terakhir, Swift menyanyikan lirik penutup lagunya tahun 2006 “Mary's Song,” yang pertama kali dia bawakan secara live, dan sekarang dapat dibaca sebagai referensi untuk temannya dan bintang NFL Travis Kelce: “Saya akan berusia 87 tahun. tua, Dan kamu akan berumur delapan puluh sembilan / Aku akan tetap melihatmu seperti bintang yang bersinar / di langit, ya Tuhan, Tuhanku.”

Fans bersorak ketika mendengar kata-kata itu karena nomor punggung pemain Kansas City Chiefs itu adalah 87 dan Swift memiliki album yang dinamai menurut namanya. 1989.

Kelce hadir untuk lagu tersebut, diikuti oleh rekan setimnya Patrick Mahomes dan istrinya, Brittany Mahomes. Pasangan itu singgah di Amsterdam selama liburan Eropa mereka.

Swift kemudian mengubah liriknya menjadi “Karma” untuk merujuk pada “the guy in the Chiefs”, yang dia nyanyikan setiap kali Kelsey berada di tengah kerumunan.

Swift kemudian menuju ke Zurich, Swiss, di mana dia dijadwalkan tampil dua malam berturut-turut pada hari Selasa dan Rabu.

Akhir musim panas ini, dia akan mengakhiri tur Eropanya dengan lima konser di London.

READ  John Legend menghentikan pelatih mencuri Brian Olsen