POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Target Wolves Diego Costa tidak memenuhi syarat untuk izin kerja karena kurangnya penampilan internasional | Berita Pusat Transportasi

Wolves berharap untuk membuat keputusan dalam 48 jam ke depan tentang izin kerja Diego Costa setelah lamarannya tidak memenuhi syarat karena kurangnya penampilan internasional.

Izin kerja Costa belum ditolak, tetapi permohonannya akan diserahkan ke komite untuk memutuskan apakah akan memberikannya atau tidak. Pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan masih akan tiba di Inggris pada Selasa malam.

Wolverhampton berharap untuk mengontrak Costa tepat waktu untuk pertandingan Sabtu melawan Liverpool setelah penandatanganan musim panas Sasa Calajdic ditinggalkan karena cedera ACL saat menang atas Southampton akhir pekan lalu.

Tapi bahkan sebelum kontrak ditawarkan kepadanya, ada laporan bahwa klub khawatir tentang prospek mendapatkan izin kerja, mengingat dia tidak memainkan pertandingan profesional sejak 12 Desember tahun lalu.

Costa adalah agen bebas setelah meninggalkan Atletico Mineiro pada Januari. Dia bermain 19 kali dan mencetak lima gol untuk mereka di musim 2021 sebelum kontraknya berakhir setelah hanya lima bulan.

Meskipun dikaitkan dengan rekan setimnya di Brasil, Corinthians, dia tetap tanpa klub. Agustus kemarin, tanda Dia melaporkan bahwa dia berada di ambang penandatanganan kesepakatan dengan Rayo Vallecano, tim papan tengah di La Liga.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Dengan pengalaman Diego Costa di Wolverhampton, kami melihat kembali beberapa gol terbaik Chelsea

Apa yang telah dilakukan Costa akhir-akhir ini?

Diego Costa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Stoke City di Stamford Bridge pada 31 Desember 2016
gambar:
Costa memenangkan Liga Premier dua kali bersama Chelsea pada 2015 dan 2017

Sejak meninggalkan Chelsea pada musim panas 2017, Costa telah menghabiskan tiga setengah tahun di Atletico Madrid, mencetak 19 gol dalam 81 penampilan di semua kompetisi, sebelum kontraknya diputus bersama pada Desember 2020.

READ  Max Verstappen 'menetapkan standar baru' dalam pencarian judul dan ingin menjadi 'yang terbaik', kata Jan Lammers

Striker itu bergabung dengan Atletico Mineiro pada Agustus 2021 dan mencetak lima gol dalam 19 pertandingan, tetapi kontraknya berakhir pada Januari tahun ini.

Costa telah menghabiskan delapan bulan terakhir jauh dari sepak bola, tetapi secara mengejutkan bisa kembali ke Liga Premier.