POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tantangan BTS ‘Permission to Dance’ Menyala Internet: Tonton 10 Video Teratas

Sensasi musik dan superstar internasional BTS mendominasi tangga lagu di seluruh dunia musim panas ini dengan lagu-lagu back-to-back mereka. Sekarang, sebagai single bahasa Inggris ketiga mereka “Izin Menari” Menangkan Internet untuk menyebarkan kegembiraan di tengah COVID-19 pandemiK-Pop telah meluncurkan tantangan dance.

Lagu yang meriah — yang dirilis pada 9 Juli — menampilkan band berpakaian seperti koboi, menari sepenuh hati dengan orang-orang dari seluruh spektrum. Bayangkan dunia pasca-Covid di mana topeng tidak lagi menyembunyikan senyum kita, band ini menyimpang dari koreografi yang ketat, memberi jalan untuk gerakan yang mudah sehingga semua orang dapat bergabung dalam kesenangan. Dan dalam langkah lain menuju inklusivitas, band ini juga memasukkan Bahasa Isyarat Internasional dalam video musik mereka, mengacu pada Bulan Kebanggaan Disabilitas.

Single bahasa Inggris terbaru mereka, kolaborasi kedua dengan penyanyi-penulis lagu populer Ed Sheeran, telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100, dengan singel musim panas grup. ‘ghee’. Saat lagu tersebut mendorong semua orang untuk menari di tengah masa-masa sulit ini, orang-orang dari seluruh dunia telah bergabung.

Sementara beberapa mencoba mengikuti koreografi Korea langkah demi langkah, yang lain memberikan transformasi mereka sendiri! dan di sini Bukan hanya manusia Yang ikut tantangan dance. Dari anak kecil hingga orang tua, video orang-orang yang berpartisipasi dalam tantangan menari menjadi viral secara online di seluruh platform media sosial.

Lihat beberapa entri menarik untuk tren di sini:

“Sebagai bagian dari tantangan, BTS akan menonjolkan beberapa celana pendek favorit mereka dalam video kompilasi, sehingga para peserta didorong untuk menggunakan tagar #PermissiontoDance dan #Shorts agar kreasi mereka dipertimbangkan,” kata YouTube dan Bighit Music sebelumnya. pernyataan. Untuk meluncurkan tantangan.

READ  Stan Lee memberi tahu pencipta Jupiter's Legacy Mark Millar untuk berhenti menulis untuk Marvel

Video musik resmi untuk pertama kalinya menempatkan grup pemecah rekor di nomor lima di YouTube, tangga lagu debut 24 jam terbesar yang pernah ada, dengan band ini sekarang memiliki 50 persen situs, termasuk tempat nomor satu untuk ‘ghee’ Dan tempat kedua untuk ‘dinamit’. Dia punya “mentega” juga Rekam untuk acara video musik terbesar sepanjang masa, dengan 3,9 juta hit puncak dan #1 di Billboard Hot 100 chart selama tujuh minggu berturut-turut.