POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tampilan Pertama Ralph Lauren’s 2022 US Open Fashion – WWD

polo Ralph Lauren Meningkatkan permainannya untuk AS Terbuka 2022.

Merek tersebut mengungkapkan seragam di pengadilan, pakaian dan aksesoris memorabilia penggemar, dan kampanye pemasaran untuk turnamen mendatang, yang dijadwalkan akan diadakan dari 29 Agustus hingga 11 September di Flushing, New York. Font menampilkan warna-warna cerah, grafis tinggi, dan detail kinerja.

Tag ini Ralph LaurenTahun ketujuh belas sebagai pabrik resmi untuk turnamen tenis, dan perusahaan akan mempersiapkan turnamen tenis resmiutfit lebih dari 250 pejabat stadion dan 400 anggota kru bola. Bola kru akan mengenakan cetakan kotak-kotak berwarna biru tua dengan warna oranye dan hijau.

mereka polo Sekali lagi, T-shirt akan dibuat dari benang yang terbuat dari botol plastik daur ulang. Ralph Lauren dan Wilson, yang memasok bola, mengumpulkan kotak-kotak bola tenis plastik selama turnamen yang digunakan untuk memproduksi kain di masa depan.

Pada tahun 2021, lebih dari 540 pon kaleng bulat dikumpulkan, dan kemudian diproses menjadi benang.

Para kru bola akan mengenakan kaos polo yang terbuat dari botol plastik daur ulang.

Tahun ini, Ralph Lauren juga akan menjadi sponsor kacamata hitam resmi untuk AS Terbuka dan akan menawarkan dua gaya yang menampilkan logo pemain kuda poni dan logo AS Terbuka dalam warna Havana yang mengilap.

Ralph Lauren akan menawarkan pelanggan kesempatan untuk menyesuaikan kaos polo, botol air, dan tas jinjing sebagai bagian dari program Buat Milik Anda yang akan tersedia di turnamen dan di ralphlauren.com.

Ini akan menjadi tuan rumah acara belanja langsung di TikTok untuk merayakan turnamen, menyoroti satu item eksklusif dari koleksi tahun ini.

Kampanye ini difilmkan di USTA Billie Jean King National Tennis Center dan menampilkan lima anggota kru bola bersama dengan barisan model yang mengenakan pakaian dari garis AS Terbuka serta koleksi Polo Ralph Lauren Musim Semi Musim Panas Musim Gugur 2022 untuk pria dan wanita.

Perusahaan akan mengungkap suite perhotelan mewah yang diperbarui di acara yang menampilkan produk dari koleksi Ralph Lauren Home dan terinspirasi oleh rumah klasik Hamptons. Koktail khusus yang disebut “Courtside Spritz” juga dibuat. Ini akan menampilkan vodka Grey Goose, sampanye dan minuman keras grapefruit dengan sedikit jeruk dan akan tersedia selama turnamen di The Polo Bar di New York City.

Bagi mereka yang tidak dapat datang ke Flushing, department store Madison Avenue Ralph Lauren akan menampilkan streaming tenis langsung di jendela toko, dan toko Prince Street dan Manhasset akan menawarkan acara yang berhubungan dengan tenis.

Kit penggemar AS Terbuka akan dijual di toko Polo Ralph Lauren tertentu dan di lokasi turnamen serta online di ralphlauren.com selama acara berlangsung.

READ  Semua 43 Film Video Amazon Prime untuk Halloween