POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tagovailoa Di Antara Gelandang Yang Memulai Injury Day Di NFL | NFL

Buffalo Bills 35-0 Miami Dolphins

Josh Allen melemparkan dua operan touchdown, Zach Moss berlari untuk dua, dan Bills mengalahkan quarterback Miami Tua Tagovailoa lebih awal dengan cedera tulang rusuk dalam perjalanan menuju kemenangan 35-0.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah di Buffalo untuk menyelesaikan musim lalu, 56-26 oleh Bills. Di satu sisi, ini lebih buruk bagi Miami. Itu adalah kekalahan terburuk kedua dalam penguncian oleh Dolphins di kandang sendiri, dan hanya dipuncaki dengan kekalahan 43-0 dari New England pada 2019.

Berlangsung hanya dua seri, Tagoviloa tersingkir di tempat keempat yang gagal di dekat lini tengah, saat AJ Ebenissa dari Buffalo meniup Jesse Davis, dan dia dengan kecepatan penuh saat dia berlari ke quarterback di Miami. Tagoviloa hanya membutuhkan beberapa percobaan untuk mencapai sideline, dan dia dibawa ke ruang ganti segera setelah itu dan tidak pernah kembali.

New England Patriots 6-25 New York Jets

McJones dan Patriots menang dalam pertempuran quarterback junior saat New England mengalahkan Zach Wilson dan tuan rumah New York Jets 25-6.

Jones, pick keseluruhan ke-15 dalam draft tahun ini, menyelesaikan 22 dari 30 operan untuk 186 yard dalam perjalanan ke yang pertama NFL menang. Sementara itu, Wilson secara keseluruhan No. 2 dicegat empat kali dan dilemparkan sejauh 210 yard dalam 19 dari 33 jet pass. Wilson melemparkan lima pilihan dalam dua pertandingan NFL pertamanya.

Atlanta Falcons 25-48 Tampa Bay Buccaneers

Tom Brady melempar untuk 276 yard dan lima gol, membantu Tampa Bay Buccaneers memperpanjang kemenangan beruntun mereka ke rekor waralaba – 10 pertandingan berturut-turut.

Brady meningkat menjadi 9-0 seumur hidup melawan Hawks, yang kalah tujuh kali berturut-turut dari musim lalu, dengan tiga dari kemunduran itu datang melawan Bucs, yang mengungguli lawan NFC South mereka 124-62 selama 10 kuartal terakhir dari pertandingan tersebut. .

Las Vegas Raiders 26-17 Pittsburgh Steelers

Derek Carr melempar sejauh 382 yard dan dua touchdown saat menghentikan Las Vegas Raiders di Pittsburgh.

Carr membuat 28 dari 37 operan, termasuk beberapa penyelesaian besar di kuarter keempat, saat Raiders meningkat menjadi 2-0. Setelah bekerja sama dengan penerima cepat Henry Roggs untuk tembakan 61 yard dengan 9:35 tersisa di Las Vegas dengan keunggulan 23-14, Carr menemukan Derek Waller untuk 25 yard dan touchdown tiga menit pertama pada jam. Itu membantu Raiders mengubah waktu menjadi 20 detik, ketika Daniel Carlson mencetak gol dari jarak 45 yard, yang keempat dari permainan, untuk mencetak gol.

READ  Apa yang harus ditonton pada hari Selasa di Prancis Terbuka 2021

Minnesota Vikings 33-34 Arizona Cardinals

Pembunuh Murray melemparkan untuk 400 yard dan tiga gol, dan Arizona Cardinals menduduki puncak Minnesota Vikings setelah Greg Joseph melewatkan tujuan lapangan 37 yard di detik-detik terakhir.

Itu adalah akhir yang pas untuk pertandingan ayunan yang membuatnya mengubah keunggulan delapan kali. Kecepatan menyerang yang mengesankan Arizona memimpin 24-23 di babak pertama melambat secara dramatis di menit terakhir, dan tidak ada gol di kuarter terakhir. Murray juga berlari untuk mendarat dan melemparkan dua intersepsi yang mahal, salah satunya berbalik untuk mendarat.

Para Kardinal tampak seperti akan kalah sebelum Joseph meleset pada detik terakhir. Dia mencetak dua gol lapangan dari jarak 52 yard di awal pertandingan, dan tidak memberikan indikasi bahwa dia akan kesulitan mendorong Viking menuju kemenangan.

Tennessee Titans 33-30 Seattle Seahawks

Derek Henry berlari untuk 182 yard dan dua gol di kuarter keempat, Randy Bullock mencetak gol lapangan 36 yard di tengah perpanjangan waktu, dan Tennessee Titans pulih dari defisit 14 poin untuk mengejutkan Seattle Seahawks.

The Titans turun 30-16 di awal kuarter keempat, membangun kembalinya tim All-Pro, yang membawa mereka meraih kemenangan di jalan pada hari Seattle menyambut para penggemar kembali dalam permainan musim reguler untuk pertama kalinya sejak akhir musim. Musim 2019 berlangsung hening, berkat Henry, tendangan brilian di kuarter keempat dari Ryan Tanehill dan peluang yang terbuang dari Seattle.

Cincinnati Bengals 17-20 Chicago Bears

Bermain di babak kedua setelah Andy Dalton keluar karena cedera lutut melawan mantan timnya, quarterback rookie menggunakan performa bertahan Chicago yang sangat baik untuk memandu Bears meraih kemenangan 20-17 atas Joe Boroughs dan Cincinnati Bengals.

READ  Lee Griffiths: Hibs akan membahas kemungkinan kontrak ulang striker Celtic - Jack Ross

Roquan Smith mengembalikan intersepsi 53 yard untuk touchdown pertama dalam karirnya, salah satu dari tiga pick berturut-turut yang dilemparkan Burrow selama peregangan penting dalam kemenangan pertama Chicago musim ini. Fields memimpin Chicago terakhir di kuarter kedua setelah beberapa kali bermain sebelum itu. Tapi kunci terpenting bagi Bears adalah rebound pertahanan setelah diambil oleh Matthew Stafford dalam kekalahan pembukaan musim ini dari Los Angeles Rams.

Fields, yang merupakan nomor 11 secara keseluruhan, hanya menyelesaikan enam dari 13 operan untuk jarak 60 yard. Dia juga berlari sejauh 31 yard.

Houston Texas 21-31 Cleveland Browns

Baker melemparkan Mayfield untuk mendarat dan bergegas untuk yang lain untuk memimpin tuan rumah Cleveland Browns meraih kemenangan 31-21 atas Houston Texans.

Mayfield menyelesaikan 19 dari 21 operan untuk 213 yard, dan Nick Chubb menambahkan 95 yard dan touchdown cepat untuk Browns, yang bangkit kembali dari kekalahan pembukaan musim mereka di Kansas City. Tyrod Taylor menyelesaikan 10 dari 11 operan untuk 125 yard dan satu gol untuk Texas (1-1). Ia juga sempat berebut mencetak gol sebelum meninggalkan pertandingan di kuarter kedua karena cedera hamstring.

Los Angeles Rams 27-24 Indianapolis Colts

Matthew Stafford melewati 278 yard dan dua touchdown sementara Los Angeles Rams bangkit dari defisit kuarter keempat untuk menang 27-24 atas Indianapolis Colts.

Cooper Cobb memiliki sembilan operan untuk 163 yard dan dua touchdown berjalan dan Daryl Henderson Jr. berlari 53 yard untuk 13 operator dengan satu touchdown sementara Rams menang meskipun memimpin dengan 11 poin di babak kedua.

Rams memimpin selamanya dalam tujuan lapangan 38 yard dari Matt Gay dengan 2:27 tersisa. Carson Wentz lolos sejauh 247 yard dengan satu gol untuk Molts (0-2), tetapi dia tidak berada di lapangan untuk final drive ke Indianapolis setelah pergelangan kakinya terkilir setelah cedera kuarter keempat akibat tekel pertahanan Rams Aaron Donald.

New Orleans Saints 7-26 Carolina Panthers

Sam Darnold melemparkan untuk 305 yard dan dua gol, dan pertahanan Carolina berbalik kinerja yang kuat dalam kemenangan 26-7 atas New Orleans Saints.

READ  Presiden Schwerin: Dunia sepak bola dan masyarakat bersatu melawan Liga Utama Inggris | Di dalam UEFA

Darnold meningkat menjadi 2-0 dengan awal Panthers, mengikatnya dengan TD ke Brandon Zylstra dan DJ Moore saat Carolina melompat untuk memimpin 17-0 dengan mengalahkan Saints 274-65 di babak pertama. Christian McCaffrey menambahkan 137 yard dari latihan dan mencetak gol pertamanya musim ini saat Panthers mengalahkan Saints untuk kedua kalinya dalam 10 upaya terakhir mereka.

James Winston, yang melemparkan lima umpan TD dalam kemenangan 38-3 atas Green Bay Packers di pembuka musim, diskors sejauh 111 yard, dicegat dua kali dan dipecat empat kali.

Denver Broncos 23-13 Jacksonville Jaguar

Teddy Bridgewater melewati 328 yard dan dua gol untuk memimpin Denver Broncos menuju kemenangan.

Noah Fant dan Tim Patrick menangkap operan touchdown dan Cortland Sutton membuat sembilan resepsi untuk 159 yard untuk Denver. Bridgewater menyelesaikan 26 dari 34 operan saat Broncos membuat start 2-0 pertama mereka sejak 2018.

Trevor Lawrence menyelesaikan 14 dari 33 operan untuk jarak 118 yard, satu touchdown dan dua intersepsi untuk Jacksonville, yang kehilangan permainannya yang ke-17 berturut-turut.

San Francisco 49ers 17-11 Philadelphia Eagles

Jimmy Garoppolo mencetak touchdown pertamanya sejak 2019 dan mencetak gol lain saat San Francisco 49ers menyelesaikan perjalanan 2-0 mereka ke Zona Waktu Timur dengan kemenangan 17-11 atas Philadelphia Eagles.

Satu minggu setelah membiarkan 430 yard dan 33 poin dalam kemenangan atas Detroit, 49ers membatasi Eagles menjadi 328 yard dan tidak lebih dari gol lapangan 45 yard dari Jake Elliott selama 55 menit pertama pertandingan.

Galen Hurts berlari sejauh 82 yard dan mencetak gol, dan melempar sejauh 190 yard, tetapi Eagles gagal mengubah 94 yard menjadi poin di kuarter kedua dan kemudian gol lapangan terhambat di perjalanan ketiga. untuk mencetak 21 poin kurang dari yang mereka lakukan dalam kemenangan minggu pertama mereka atas Atlanta.