POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sydney McLaughlin-Levrone lebih cepat dari sebelumnya di nomor 200 meter putri

Sydney McLaughlin-Levrone lebih cepat dari sebelumnya di nomor 200 meter putri

Juara Olimpiade dua kali Sydney McLaughlin Levrone Dia memenangkan perlombaan 200 meter putri Grand Prix Los Angeles 2024 pada Sabtu 18 Mei.

Bintang atletik Amerika telah menunjuk A Waktu terbaik pribadi yang baru Selisih 22,07 detik, hanya tertinggal lima ratus detik dari pemimpin dunia. Itu adalah hasil yang mengejutkan bagi McLaughlin-Lefron, yang berspesialisasi dalam… rintangan 400m.

Kemenangan dominan mengumumkan kembalinya dia ke levelnya setelah cedera yang membuatnya absen hampir sepanjang musim 2023, termasuk Kejuaraan Atletik Dunia di dalam Budapest, Hungaria.

“Saya merasa baik. Saya suka sprint. Saya suka balapan yang lebih pendek,” katanya. Olimpiade.com

– Lomba lari gawang 400 meter Pemegang rekor dunia Ia mencontohkan kekuatan starting list nomor 200 meter putri, termasuk peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020. Gabe Thomas Dan juara dunia estafet ganda Abby Steinersaat membahas kemenangannya di Grand Prix Los Angeles 2024.

“jelas, [there are] Hal-hal yang selalu dapat saya kerjakan, tetapi saya memikirkan tentang PR dan lomba lari 200m kedua tahun ini; “Saya tidak bisa mengeluh,” kata McLaughlin Levrone yang optimis.

Ia membenarkan tak berniat lari 200 meter Paris 2024meskipun waktunya membuatnya memenuhi syarat untuk masuk dan diseleksi Uji Coba Tim Olimpiade AS. Dia memilih untuk melihat balapan tersebut sebagai modifikasi dari lari gawang 400 meter.

“Ini hanyalah ukuran yang baik mengenai keberadaan Anda, dan menurut saya itulah indikator-indikatornya; “Dia membantu saya melihat di mana saya berada dan apa yang perlu saya tingkatkan,” kata McLaughlin Levrone.

READ  Inggris Destroyer Six beralih ke Black Fern Challenge di Piala Dunia | Kejuaraan Enam Negara Putri