POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara “Jurassic World Dominion” membandingkan karakter dinosaurus baru dengan The Joker – Tenggat waktu

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah EmpireDan Dominion Dunia Jurassic helm Colin Trevorrow Ini memicu munculnya dinosaurus baru bernama Giganotosaurus di film mendatang, menyamakannya dengan penjahat DC klasik.

“Aku ingin sesuatu untuk dirasakan Joker“Kata Trevorrow tentang dinosaurus Kapur akhir, juga dikenal sebagai Giga. “Dia hanya ingin menyaksikan dunia terbakar.”

Trevorrow menambahkan bahwa Giga berasal dari BioSyn Valley. BioSyn, jika Anda ingat, adalah perusahaan yang mencuri embrio dinosaurus InGen di film aslinya, dan akan memainkan peran utama dalam Film baru juga. “BioSyn telah diberikan kontrak untuk menampung dinosaurus yang ditangkap di seluruh dunia melalui berbagai pemerintah,” Trevorrow menjelaskan. “Mereka mengklaim itu adalah fasilitas penelitian di mana mereka dapat mempelajari nilai-nilai farmasi hewan. Tetapi ada beberapa hal lain yang terjadi.”

Trevorrow juga mengatakan Kekaisaran yang mana Kekuasaan Ini akan menjadi “film yang benar-benar baru … hal yang saya tunggu-tunggu untuk dilakukan selama ini.”

Angkatan keenam dalam Taman jurassic Waralaba, yang ketiga di dunia jurassic Sebuah trilogi, berlatar empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar, yang berfungsi sebagai situs taman wisata, Jurassic World. Sekarang, dinosaurus hidup – dan berburu – berdampingan dengan manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan dan akan menentukan, sekali dan untuk selamanya, apakah manusia akan tetap menjadi pemangsa utama di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Kekuasaan Kita lihat saja nanti dunia jurassic Dokter hewan kembali dengan Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt dengan Taman jurassic Alumni Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum juga mengulang peran mereka. Juga membintangi film tersebut adalah Dishen Lachman, Mamoudou Athey, Scott Haze, Daniela Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smith, Omar Sy, Dewanda Wise, Bede Wong, Elva Trail dan Dimitri Thivaios. Gambar pada 10 Juni.

READ  Mallika Arora dapat melakukan yoga di mana saja dan kapan saja. Ini panduannya | kesehatan

Trevorrow menulis naskahnya dengan Emily Carmichael, dari ceritanya dan Derek Connolly, yang didasarkan pada karakter yang dibuat oleh Michael Crichton. Patrick Crowley dan Frank Marshall menjadi produser, dengan Trevorrow, Alexandra Ferguson Derbyshire dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif.