POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Susunan pemain impian untuk putaran ke-31

Susunan pemain impian untuk putaran ke-31

Scout menjelaskan proses seleksi di balik starting lineup untuk gameweek terbaru Tantangan FPL Sebagai penyerang akan mencetak poin ganda.

Selasa penuh dengan striker yang sedang dalam performa terbaiknya

Dengan para striker mencetak poin dua kali lipat di Minggu ke-31 Tantangan FPL, masuk akal untuk memiliki tiga pemain di lini depan.

Ada sejumlah striker yang sedang dalam performa terbaiknya yang akan tampil pada Selasa malam, dengan… Alexander Ishak (£7.7m) sepertinya barang yang wajib dimiliki untuk pertandingan kandang Newcastle United melawan Everton.

Pemain asal Swedia itu telah mencatatkan enam gol, satu assist dan hanya satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya di St James' Park. Faktanya, total 46 poin Isaac dalam enam pertandingan kandang terakhirnya menempati peringkat ketiga di antara semua pemain di Fantasy.

Jika Anda ingin menghemat uang, Chris Kayu (£4,8 juta) dan Rodrigo Muniz (£4,7 juta) Nottingham Forest berhadapan langsung dengan Fulham, sementara Crystal Palace berhadapan. Jean-Philippe Mattita (£4,9 juta) menghadapi Bournemouth.

Dengan banyaknya manajer yang cenderung berinvestasi besar-besaran pada tiga striker untuk memanfaatkan poin ganda, Son Heung-min (£10.1m) bisa menjadi pembeda dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan West Ham United. Penghitungan 10 poin pemain Korea Selatan melawan Luton Town akhir pekan lalu adalah comeback kedelapannya musim ini.

Di tempat lain, bek Wolverhampton Wanderers Rayan Ait Nouri (£4,6 juta) Menawarkan potensi menyeluruh yang kuat melawan Burnley. Bek sayap ini telah mengumpulkan 24 poin dalam empat pertandingan terakhirnya untuk menempati peringkat keempat dalam posisinya di Fantasy.

Tonton kartu tim Arsenal dan Manchester City pada hari Rabu untuk melihat perbedaannya

Manajer harus mengawasi berita tim Arsenal dan Manchester City pada Rabu malam jika rotasi dimulai selama pertandingan tengah pekan.

READ  Gol terbaik Liga Champions musim 2021/22: Karim Benzema berada di puncak pemilihan pengamat teknis | Liga Champions

Trio artileri Bukayo Saka (9,0 juta pound Inggris), Kai Havertz (£7,2 juta) dan Jibril (£5,3 juta) bisa menghasilkan keuntungan besar di kandang Luton, sementara itu Gabriel Martinelli (£7,6 juta) bisa menjadi pilihan lain jika dia kembali ke starting lineup. Pemain Brasil itu mengumpulkan 30 poin dalam tiga pertandingan terakhirnya di Emirates Stadium.

Menyerahkan ban kapten kepada Erling Haaland (£14,3 juta) berarti dia secara efektif menjadi kapten keempat tim saat menjamu Aston Villa. Seorang penjaga gawang Stefan Ortega (£3,7 juta) kini menjadi pemain termurah di game ini Ederson (£5,5 juta) telah absen karena cedera.

Sementara itu, sayap Jeremy Doku (£6.4m) Dia bisa menjadi pilihan yang sangat berguna jika dia dipanggil ke tim utama oleh Pep Guardiola.

Memuat ke Liverpool

Laga kandang Liverpool melawan Sheffield United menjadi salah satu laga yang sayang untuk dilewatkan.

The Blades telah kebobolan 77 gol, tertinggi di liga, dengan 17 di antaranya terjadi hanya dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Gelandang Connor Bradley Dia benar-benar mencuri perhatian dengan harga hanya £4,2 juta sebagai jalur menuju lini belakang Jurgen Klopp, dengan banyak potensi menyerang.

Memainkan tiga pemain di depan juga tampaknya menjadi taktik yang sangat produktif, karena maksimal lima pemain per klub diperbolehkan dalam Tantangan FPL.

Mohamed Salah (£13,3 juta) rata-rata mencetak 9,2 poin per start di Anfield musim ini dan hanya mencetak satu gol dari 11 pertandingan tersebut. Luis Diaz (£7,5 juta) juga menawarkan home run yang kuat; Pemain Kolombia itu telah mencetak empat gol, satu assist, dan hanya satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Darwin Nunez (£7,6 juta) kurang mengesankan akhir-akhir ini tetapi daya tariknya meningkat dengan dua poin dalam tantangan tersebut.

READ  Juventus 'maaf dan marah' setelah kejutan keluar dari Liga Champions

Sekali lagi, perhatikan jadwal Liverpool sebelum menyelesaikan susunan pemain Anda – jika pemain Uruguay itu berada di bangku cadangan pada Kamis malam, Cody Jackpo (£7,2 juta) menawarkan alternatif dengan harga yang sama untuk The Reds.