POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sundulan injury time Casemiro menyelamatkan poin Manchester United di Chelsea | Liga Primer

Casemiro adalah pemain yang menonjol dalam pertandingan yang sepertinya direnggut darinya Manchester United Tim. Dengan kehadiran yang halus dan memerintah di belakang lini tengah, ia menyediakan platform bagi tim tamu untuk mendominasi babak pertama.

Dan kapan Chelsea Dia mengguncang mereka dengan penalti Jorginho di menit-menit akhir setelah tertinggal cukup lama di babak kedua, dan Casemiro yang menolak untuk menerimanya akan menjadi salah satu cerita sulit itu. David de Gea tidak diminta untuk menyelamatkan United sebelum dia menendang penalti dari gawangnya.

Jam menunjukkan bahwa kami memasukkan empat dari enam menit tambahan ketika Luke Shaw melepaskan umpan silang dari kiri dan Casemiro melakukan lompatannya, terbang di atas Ben Chilwell dan mengencangkan setiap tali untuk kembali ke sudut jauh.

Kepa Arrizabalaga, yang sekali lagi tampil impresif, mengulurkan tangannya dan berhasil mengoper bola ke tengahnya dan di sana, saat bergoyang di sepanjang garis, waktu terasa membeku. Penjaga gawang Chelsea melakukan intervensi ke tempat yang aman, tetapi apakah dia melewati garis gawang? Seorang penggemar arloji wasit, Stuart Attwell, menegaskan bahwa – dalam beberapa milimeter – United dapat merayakan dengan riuh di depan penggemar mereka.

Mereka yang telah bepergian telah menghabiskan sebagian besar dari tiga hari terakhir bertanya-tanya apa yang terjadi Pikiran Cristiano Ronaldo. Tonjolannya menjelang akhir kemenangan kandang United yang mengesankan atas Tottenham pada Rabu malam dan komentar internal berikutnya membuat bayangan panjang. Sekarang mereka bisa menanyakan hal yang sama dari Scott McTominay.

Sebagai pemain pengganti pada menit ke-80, sang gelandang, yang telah dikartu kuning atau dilanggar hampir sepanjang musim, memeluk pemain pengganti lainnya, Armando Bruga, ketika sebuah tendangan sudut datang untuk Chelsea. Itu adalah langkah yang sangat berisiko dan praktis mengundang Broja untuk pergi ke Bumi, yang dia lakukan. Atwell harus menghadiahkan penalti dan mengonversi Jorginho dengan lompatan dan es di nadinya.

Sepertinya Kemenangan terbaru Graham Potter Itu mungkin yang paling signifikan dari delapan pertandingan beruntun Chelsea. Manajer telah menyiapkan sistem 3-4-2-1 hanya untuk menyerah setelah 36 menit saat United mengalahkan tim lini tengahnya. Itu adalah langkah berani untuk mengikat Mark Cucurella yang malang dan memperkenalkan Mateo Kovacic dengan berlian 4-4-2 tetapi Potter tidak tinggal diam. Dia bertindak dan timnya berhasil menemukan pijakan.

Jorginho membuka skor untuk Chelsea melalui tendangan penalti pada menit ke-87. Foto: Darren Walsh/Chelsea/Getty Images

Kovacic membuat perbedaan dan Chelsea bahkan lebih baik, meskipun mereka masih kekurangan keunggulan di sepertiga akhir lapangan. Itu adalah pertandingan di mana Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa mencapai apa pun.

Penalti itu mengancam untuk mengubah segalanya saat Chelsea mencatatkan lima clean sheet berturut-turut. Satu lagi dan mereka akan memiliki pernyataan kemenangan. Masukkan Casemiro, Penandatanganan musim panas senilai £51m Dari Real Madrid, dan bagaimana dia menikmati momen setelah gol pertamanya bersama United. Chelsea tetap tak terkalahkan di bawah Potter.

United langsung masuk, menjahit beberapa urutan yang bagus, Casemiro menonjol, begitu juga Bruno Fernandes dan Raphael Varane memimpin bola. Arrizabalaga adalah penjaga gawang tersibuk, dengan penyelamatan pertamanya terjadi setelah Anthony berbelok dan membuangnya dari tepi kotak penalti.

United menendang diri mereka sendiri saat turun minum karena mereka seharusnya berada di depan. Mereka memiliki dua peluang besar, yang pertama dibuat Marcus Rashford pada menit ke-28 melalui umpan Fernandes setelah Casemiro terpeleset dan Christian Eriksen dipanggil untuk mencuri Ruben Loftus-Cheek. Sentuhan pertama Rashford terasa berat dan Arrizabalaga keluar untuk menangkis upaya Dink.

Yang kedua setelah menyelam, sundulan dari Lisandro Martinez dan satu lagi melalui bola dari Fernandez, ini untuk Anthony. Pemain sayap harus menekuknya dengan kaki kanannya yang lemah untuk membawanya kembali ke tiang dan dia tidak bisa melakukannya. Di antara waktu, Rashford akan keluar dari halaman di dalam area penalti untuk memperpanjang Arrizabalaga.

Selain umpan silang Mason Mount yang diteruskan Varane untuk menghalaunya di depan Aubameyang, Chelsea hanya memberikan sedikit sebelum perubahan taktis Potter. Mereka mengisyaratkan sesuatu pada menit-menit menjelang turun minum, tetapi Aubameyang dua kali tidak dapat mengontrol bola ketika dia berada di posisi yang baik sambil juga melepaskan tembakan yang melewati tiang gawang.

Ada arus bawah yang buruk, dengan nyanyian dukungan anti-gay untuk United dan pelecehan dari orang-orang di bangku cadangan untuk Varane, yang kejahatannya ditarik keluar karena cedera otot. Dia emosional ketika dia meninggalkan lapangan, dan dia jelas takut untuk Piala Dunia bersama Prancis.

Sterling dipukul dengan upaya touchdown oleh Loftus-Cheek dan Trevoh mengirim sundulan di atas mistar gawang. Adapun United, Fernandes menyaksikan Arrizabalaga mengarahkan tembakan darinya di sekitar tiang gawang. Isyarat drama terlambat.

READ  Wawancara eksklusif dengan Edu: Kebijakan transfer Arsenal, bekerja selaras dengan Mikel Arteta dan mengapa hanya trofi yang berhasil | berita sepak bola