POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sukses mudik adalah langkah menuju perubahan lokal: piring

Sukses mudik adalah langkah menuju perubahan lokal: piring

JAKARTA (Andara) – Menteri Komunikasi dan Informatika (Cominfo) Johnny G mengatakan pada Mudik Idul Fitri tahun ini kepatuhan protokol kesehatan akan menjadi langkah awal mengubah Indonesia dari epidemi ke lokal. Kata Bilah.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan pada hari Senin, dia mengatakan dia mengharapkan Indonesia untuk pulang tahun ini sebagai indikator utama bahwa ia berhasil mengendalikan epidemi dan menandai awal dari akhir epidemi.

Ditambahkannya, dalam acara reuni keluarga Cominfo, kepulangan diharapkan menjadi titik awal fase pemekaran bangsa.

Dia mencatat bahwa proses kepulangan menjadi lebih baik dan lancar di tengah epidemi Pemerintah-19.

Menhub mengapresiasi masyarakat yang mengikuti norma kebersihan saat pulang kampung dan menjaga kelancaran prosesnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam pernyataannya, Sekretaris Jenderal Kementerian, Mira Taiba, mengatakan itu adalah bagian dari tugas kementerian untuk mengadakan pertemuan komunitas untuk menandai Idul Fitri, yang menghubungkan orang-orang yang tidak terkait.

Kewajiban ini tidak hanya berlaku untuk penyediaan akses internet, jelasnya.

Dia berharap acara silaturahmi kementerian pada hari Senin akan terbukti bermakna sesuai dengan misinya, meskipun sederhana.

Taiba mengatakan dia mengharapkan energi positif dan suasana bahagia setelah bersama keluarga selama liburan untuk pergi bekerja untuk menyelesaikan berbagai tujuan dan proyek.

Tahun ini, untuk pertama kalinya sejak Indonesia dilanda wabah, pemerintah mengizinkan kunjungan rumah selama libur bersama Idul Fitri.

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, pengunjung rumah yang tidak menerima vaksin dosis penuh diminta untuk menyerahkan hasil tes antigen atau PCR negatif.

Berita Terkait: Menteri Pariwisata Eid melihat kemajuan dalam menangani emisi
Berita Terkait: Kasus Pemerintah-19 akan disidangkan dalam 25 hari ke depan setelah Idul Fitri: Menteri

READ  Indonesia menawarkan insentif investasi untuk sektor 'prioritas'