POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Streaming sekarang – Billboard

Streaming sekarang – Billboard

Musim panas secara teknis dapat dimulai pada 21 Juni, tetapi Kaytranada dan Aminé cocok lebih awal dengan perilisan album bersama mereka KAYTRAMINÉ Jumat (19 Mei).

DJ/Produser Kanada dan rapper keturunan Etiopia-Amerika ini memberikan rasa pertamanya kepada penggemar KAYTRAMINÉ bulan lalu dengan lagu yang dibantu Pharrell “4EVA”. Proyek 11 lagu ini juga menampilkan kolaborasi dengan Freddie Gibbs (“LETSTALKABOUTIT”), Big Sean (“MASTER P”), Amaarae (“SOSSAUP”) dan Snoop Dogg (“EYE”).

Duo baru KAYTRAMINÉ membuat debut festival mereka selama akhir pekan Kaytranada di Coachella pada bulan April, tetapi keduanya telah bekerja sama selama hampir satu dekade pada lagu-lagu seperti “La Danse” “Ya ,” “tidak pernah” (Remix Amineh dari “At All” oleh Kaytranada dari EP 2015-nya Tentu saja/Hilarity Duff) dan “Egyptian Luvr” dari album 2018 Rejjie Snow Annie sayang (Film ini menampilkan Amini dan Dana Williams dan diproduksi oleh Kaitranada).

“Saya bangkrut mengerjakan musik setiap hari pada tahun 2014 mencari Bintang Utara. Saya agak berpikir untuk menyerah karena saya benar-benar tidak melakukannya dan kemudian Kai akan membawa saya kembali dan mengirimi saya ketukan gratis.. beri tambahan baterai di punggung saya dan benar-benar membuat saya merasa percaya diri lagi. Lainnya,” Amini kicauan awal minggu ini. “Siapa yang tahu di mana saya akan berada sekarang tanpa dorongan kecil dari kay di awal karir saya. Cinta yang Anda tunjukkan kepada orang-orang terkadang dapat memengaruhi mereka dengan cara yang tidak dapat Anda bayangkan. kaytraminé bukanlah permainan industri, sudah 9 tahun di pembuatan.”

Dia juga berpartisipasi dalam pertukaran DM antara keduanya sejak 27 Juli 2014, yang menunjukkan Aminé berterima kasih kepada Kaytranada karena mengikutinya kembali di Twitter dan menyatakan minat untuk bekerja sama di beberapa titik.

READ  Katy Perry dan Miranda Kerr berbagi obrolan tentang keibuan

Dengarkan file KAYTRAMINÉ album di bawah ini.