POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Streaming pertandingan U-21 melawan Swansea City secara langsung | Berita

Tim U-21 kami kembali ke pertandingan Piala Liga Inggris akhir pekan ini melawan Swansea City dan Anda dapat streaming seluruh pertandingan secara gratis di Arsenal.com dan Aplikasi Resmi.

Tim asuhan Muhammad Ali memimpin grup di Premier League 2, setelah menjalani 11 pertandingan tanpa kekalahan. Kami juga tak terkalahkan di Piala Liga Inggris, karena kami masih berada di puncak Grup G dengan tujuh poin dari tiga pertandingan yang kami mainkan. Kami terakhir bertemu tim U-21 Swansea City pada Agustus dan gol dari Joel Idio dan Cedric sudah cukup untuk memastikan kemenangan 2-1.

Hasil imbang yang membuat frustrasi akhir pekan lalu dengan Stoke City di kompetisi, ditambah dengan kekalahan pertama kami musim ini melawan Stevenage di Piala Papa John pada hari Selasa, berarti para pemain muda Muhammad Ali akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan mereka di akhir pekan.

Semua aksi melawan Swansea dapat disaksikan langsung mulai pukul 13:55 waktu Inggris pada hari Sabtu – hanya Dengarkan Arsenal.com Atau aplikasi resmi untuk mendukung Gunners kami.

Jika menonton di aplikasi, pastikan Anda telah memperbarui ke versi terbaru sebelumnya untuk pengalaman terbaik – iOS / android

Hak Cipta 2022 The Arsenal Football Club plc. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumber.

READ  Liam Hampson: Pemain liga rugby Queensland ditemukan tewas di Spanyol | liga rugbi