POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stray Kids vs.  Foo Fighters menjadi album #1 di Amerika

Stray Kids vs. Foo Fighters menjadi album #1 di Amerika

Sepertinya persaingan untuk posisi teratas di chart album Billboard 200 minggu depan akan terutama antara dua band, dan sementara mereka berdua telah mencapai puncak sebelumnya, kesamaan mereka berakhir di sana. Satu band rock bertujuan untuk kembali ke nomor satu setelah peristiwa tragis, sementara kompetisi mereka berupaya membuat sejarah untuk genre yang sedang naik daun di Amerika Serikat.

Stray Kids dan Foo Fighters, yang album terbarunya dirilis hari ini, memiliki peluang terbaik untuk mengambil alih tahta Billboard 200. Kedua album tersebut diperkirakan akan berhasil dengan baik, dan tidak ada kandidat yang jelas dan langsung untuk posisi nomor satu.

Digawangi oleh mantan musisi Nirvana Dave Grohl, Foo Fighters saat ini adalah salah satu band rock terbesar di dunia. Mereka sebelumnya menduduki puncak Billboard 200 dua kali dan memiliki tujuh album tambahan Top 10. Album baru mereka, Tapi di sinilah kitabisa menjadi No. 1 ketiga, meski menghadapi persaingan yang ketat.

Stray Kids, boy band K-pop, telah meraih kemenangan beruntun yang mengesankan. Mereka mencapai tidak hanya satu, tetapi dua album No. 1 di Billboard 200 tahun lalu, menjadikan mereka artis Korea Selatan kedua, setelah BTS, yang mencapai No. 1 di chart beberapa kali. Sekarang, mereka mengincar rilis sukses lainnya untuk album mereka 5 bintang.

Lainnya dari ForbesFifty Fifty bergabung dengan (G)I-Dle, Loona, Twice, dan Blackpink dengan single pertama mereka di radio pop

Mempertimbangkan bagaimana album terbaru mereka tampil setelah dirilis, Stray Kids tampaknya memiliki keuntungan. Kedua EP 2022 bergerak sekitar 110.000 unit setara di minggu pertama mereka, dengan mayoritas adalah penjualan. Dengan popularitasnya yang terus meningkat, 5 bintang Dia mungkin berada di jalur untuk mendapatkan bingkai demarkasi yang lebih besar.

Sebaliknya, album terakhir Foo Fighters, Obat di tengah malam, memulai debutnya di No. 3 di Papan iklan 200 pada tahun 2021 dengan 70.000 unit yang setara. Album mereka 2017 Beton dan emas Itu menduduki puncak tangga lagu dengan 127.000 unit setara. Meski grup rock tersebut belum tampil sekuat grup K-pop akhir-akhir ini, para penggemar peraih Grammy kemungkinan besar akan menunjukkan dukungan mereka setelah drummer Taylor Hawkins meninggal dunia secara tak terduga pada Maret 2022. Grup tersebut masih terhuyung-huyung karenanya. kehilangan tiba-tiba f Tapi di sinilah kita adalah yang pertama tanpanya.

Perebutan No. 1 di Billboard 200 minggu depan diperkirakan akan ketat, dan pemenangnya akan diumumkan oleh perusahaan chart pada hari Minggu, 11 Juni.

Lainnya dari ForbesJimin, Suga, Seventeen dan Twice: Grup K-Pop yang Nyaris Raih Album No.1 di Tahun 2023

READ  Penyiar Inggris tetap menonjol di smart TV dan speaker