POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Strategi teknologi NAB mengambil evolusi berikutnya

Empat tahun setelah membuat keputusan berani untuk meluncurkan strategi cloud-first, multi-cloud, NAB sekarang melihat evolusi berikutnya tentang bagaimana teknologi dapat memberikan pengalaman hebat bagi pelanggan dan kolega.

Patrick Wright, chief technology and enterprise operations officer di NAB Group, berkata: Kerja keras selama beberapa tahun terakhir telah memposisikan bank dengan baik untuk mengambil langkah berikutnya.

“Salah satu keputusan paling jelas yang kami buat adalah memindahkan sebanyak mungkin perusahaan kami ke cloud publik, yang menurut saya merupakan tujuan yang sangat ambisius untuk pasar ini,” kata Tn. Wright.

Sampai hari ini, kami memiliki 70,4% dari semua aplikasi kami di cloud publik.

“Kami sangat bangga akan hal itu. Ini menjadi landasan untuk menghadirkan fleksibilitas dan kemampuan yang lebih besar ke bisnis kami yang layak didapatkan oleh pelanggan dan kolega kami.”

Pada periode itu, NAB juga mengkonfigurasi ulang tenaga kerjanya dari sekitar 70% outsourcing menjadi hanya 37% hari ini, dan Mr Wright mengatakan bank akan terus mengembalikan kapasitas secara internal.

“Kami membuat panggilan besar ke orang dalam untuk banyak teknologi dan operasi kami. Dalam beberapa tahun ke depan, saya ingin menurunkannya menjadi 20% dan terus berinvestasi pada orang-orang kami,” kata Tn. Wright.

“Kami sangat bangga dengan investasi kami pada tenaga kerja teknologi Australia yang sedang berkembang dan telah bertekad untuk membawa kemampuan nyata ke dalam ambisi kami untuk menjadi bank rekayasa terbaik di Australia.

“Kami telah mendengar banyak tentang kesuksesan NAB Cloud Guild dan akan segera meluncurkan Akademi Teknologi, yang akan digunakan untuk memasukkan seratus persen karyawan baru kami.”

Karena teknologi dan harapan pelanggan terus berkembang, Wright mengatakan waktu yang tepat untuk mengambil evolusi berikutnya dari strategi teknologi bank.

READ  Tech Moves: Menambahkan Caravan CFO; Stripe mempekerjakan kepala Microsoft; Providence menunjuk chief digital officer; dan banyak lagi

“Kita perlu terus melakukan penyederhanaan. Kita perlu terus berinovasi dan terus berkembang,” kata Mr. Wright.

“Dunia terus berubah, teknologi terus berubah, dan kita harus melakukannya juga.

“Cara kami berpikir adalah evolusi dan kami memiliki delapan pilar untuk dibangun,” kata Wright.

Delapan pilar strategi teknologi NAB

“Beberapa elemen yang benar-benar menjadi fokus kami saat kami meluncurkannya pada tahun 2018 seperti cloud, kini tertanam dalam cara kami melakukan sesuatu.

“Kami sangat fokus untuk menjadi sesederhana mungkin hingga bagaimana server kami dikonfigurasi, bagaimana jaringan kami dikonfigurasi, dan bagaimana komputer kami dikonfigurasi.

“Kami ingin beralih dari solusi khusus untuk setiap unit bisnis ke cara yang disederhanakan yang dapat kami otomatisasi di seluruh bisnis kami.

“Kami ingin 70% waktu developer kami habiskan untuk menciptakan nilai bisnis dan 30% menjalankan platform.

Keamanan tetap penting untuk menjaga kepercayaan pelanggan, kata Wright.

“Jelas bahwa keamanan itu penting dan peristiwa baru-baru ini menyoroti hal itu,” kata Wright.

“Keamanan ada dalam proses desain kami, dan itu bukan sesuatu yang tim keamanan lakukan sendiri, kami mendesainnya dengan mempertimbangkan keamanan sejak awal.

“Jika kami melakukannya dengan baik di delapan area ini, itu akan menghasilkan hasil yang lebih baik untuk klien dan kolega kami.”

Dengan fondasi yang kuat, Wright mengatakan sangat menyenangkan melihat investasi ini diterjemahkan menjadi pengalaman yang lebih baik bagi klien dan kolega.

“Kami telah sepenuhnya menyelesaikan proses pinjaman QuickBiz hingga $250.000 di akun Anda hanya dalam 20 menit untuk pelanggan bisnis kecil.

“Platform NAB Connect kami, yang sangat kami banggakan, sejak kami memindahkannya ke cloud, memiliki empat jenis ketersediaan, 99,99%.

READ  Dewan Pengunjung Virginia Tech Gelar Diskusi Biaya Pendidikan Hingga Anggaran Negara Selesai

“Jadi kami memiliki beberapa bukti yang sangat bagus yang menurut kami menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar.”

Apakah Anda tertarik untuk berkarir di bidang teknologi atau digital?

memindai Halaman pekerjaan NAB Tech.