POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Strategi Anwar yang dicoba dan gagal untuk menarik pemilih Malaysia

Anil Netto/Aliran

Bergabunglah dengan kami kabel Dan Instagram untuk yang terbaru.

Upaya Anwar untuk melakukan de-Islamisasi terhadap lawan-lawan politik Islamisnya gagal mendapatkan dukungan. Dia harus berhenti menyajikan versi agenda Islam yang “disederhanakan” kepada lawan-lawannya dan mempromosikan wacana yang lebih progresif dan inklusif.

Artikel selengkapnya ada di situs web Fulcrum

Pandangan yang diungkapkan dalam pernyataan Aliran di media dan pernyataan LSM yang kami dukung mencerminkan posisi resmi Aliran. Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel lain yang diterbitkan di sini tidak mencerminkan posisi resmi Aliran.

Agenda Rakyat – Lima Birkara Utama

  1. Tegakkan maruah serta kualitas kehidupan rakyat
  2. Galakkan pembangunan saksama, lestari serta tanjani chrisis alam sekitar
  3. Raikan Kernkaman dan Ketrangkoman
  4. Demokrasi damai dan demokrasi masih ada
  5. Lawan Rasuah Dan Kronesmi
Dukung pekerjaan kami dengan donasi. Klik untuk mengunduh kode QR di bawah dan Pindai Kode QR ini dari Galeri Menggunakan dompet elektronik TnG atau sebagian besar aplikasi perbankan:

gambar simbol

Azmil Tayeb, Sekretaris Kehormatan Aliran, adalah Dosen Ilmu Politik di Universitas Sinz Malaysia. Ia dianugerahi Fellows’ Choice Book Award 2019 (kategori Ilmu Pengetahuan Sosial) oleh International Conference of Asian Scholars untuk bukunya Islamic Education in Indonesia and Malaysia: Shaping Minds and Saving Souls.

READ  Asia Tenggara sedang beradaptasi dengan “nex normal” dalam pertumbuhan ekonomi