POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steve Stricker mengganti raket pada malam sebelum Kejuaraan Senior KitchenAid

Steve Stricker, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemukul terhebat dari generasi ini, mengganti raketnya minggu ini untuk Kejuaraan PGA Senior KitchenAid.

Bukan pada hari Senin, tetapi pada Rabu malam sebelum turnamen dimulai pada hari Kamis.

“Saya tidak mendapatkan raket biasa untuk melakukan semua ini dengan sangat baik,” Stricker menjelaskan setelah 2-under, 68 di Round 2 di Southern Hills. “Itu tidak cukup berat di beberapa jembatan di atas bukit ini. Jadi saya pergi dengan dayung gaya palu yang benar-benar bagus, saya melakukan banyak pukulan hebat, dan saya menggulirkan bola dengan sangat baik.”

Pemain Old Stricker adalah Odyssey White Hot # 2 dan tongkat barunya adalah Odyssey OG # 7S.

Raket baru ini bergaya palu.

“Yah, saya selalu berlatih dengan seseorang di rumah sesekali. Saya sangat suka – ada vagina yang sama di sana, leher yang sama, jadi tidak seperti wajah yang seimbang sempurna. Jadi saya berlatih dengan salah satu dari ini di pulang sedikit, saya sangat suka merasakannya, saya tidak pernah menarik pelatuknya. Tapi minggu ini, karena beratnya, saya pikir apa yang benar-benar saya nikmati. Kecepatan saya sejauh ini sangat bagus, jadi saya harap Anda membuat sedikit kayu akhir pekan ini. “

Stricker berada di peringkat ke-5 versus lapangan dalam penempatan biasa-biasa saja dengan dua tur di Southern Hills.

Pertukaran raket bahkan lebih menarik mengingat seberapa baik Stricker bermain musim ini.

Dia memenangkan Chubb Classic di PGA Tour Championships bulan lalu dan hampir memenangkan Tradisi Wilayah. Dia juga mencetak gol yang kuat saat memainkan PGA Tour.

Petenis berusia 54 tahun itu memulai awal yang solid dengan putaran 69-68 dan akan bergabung sebelum akhir pekan dengan tongkat datar baru.

READ  Baru di catur klasik: Carlsen, Nakamura Top Seeds