POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steve Nicholl menyalahkan Cristiano Ronaldo atas kekalahan Manchester United dari Real Sociedad

Steve Nicholl menyalahkan Cristiano Ronaldo atas kekalahan Manchester United dari Real Sociedad di Liga Europa

  • Steve Nicholl mengatakan Cristiano Ronaldo menunjukkan usianya di lapangan
  • Striker legendaris itu menyia-nyiakan banyak peluang dalam kekalahan 1-0 Manchester United
  • United kalah 1-0 dari Real Sociedad di Old Trafford di Liga Europa

Steve Nicol menyalahkan Cristiano Ronaldo atas kekalahan Manchester United dari Real Sociedad di Liga Europa pada Kamis malam.

Ronaldo – hanya pada awal keduanya musim ini – gagal mengonversi salah satu dari banyak peluangnya saat Setan Merah kalah 1-0 dari tim Spanyol, berkat penalti babak kedua.

Nicole mengatakan Ronaldo tampak “berhasil selama 37 tahun” saat ia memainkan pertandingan Liga Europa pertamanya dalam 20 tahun dan bersikeras ada “sesuatu yang hilang” dalam penampilannya.

Steve Nicholl menyalahkan Cristiano Ronaldo atas kekalahan Manchester United dari Real Sociedad

Secara total, pemenang Ballon d’Or lima kali gagal mengonversi enam peluang bagus untuk mencetak gol pada malam itu.

Dia membawa bola pulang pada menit ke-35 setelah umpan silang yang luar biasa dari Diogo Dalot, hanya untuk dianulir gol setelah kapten Portugal itu tersesat ke posisi offside.

Berbicara kepada ESPN Tentang penampilannya, Nicole berkata: “Saya akan jujur, ketika Anda menyebutkan permainan, satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah Ronaldo bersih. [on goal] Dua pemain menangkapnya.

Nicole mengatakan Ronaldo terlihat seperti

Nicole mengatakan Ronaldo tampak seperti “setiap tahun dari 37 tahun itu” saat ia memainkan pertandingan Liga Europa pertamanya dalam 20 tahun.

Ini adalah jenis apa yang datang ke pikiran saya. Dia melihat lagi. Dia memiliki dua peluang lagi, tidak sebagus itu, tetapi ada sesuatu yang hilang.

Itulah yang saya pikirkan ketika memikirkan pertandingan ini. Tidak banyak antara kedua tim, dan tidak banyak peluang dalam pertandingan.

Tapi hanya itu yang bisa kupikirkan. Fakta bahwa Ronaldo bersih dan terlihat seperti orang berusia 36 atau 37 tahun.