POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steve Kerr merinci “jalan berbatu” Warriors ke Final NBA dalam menghadapi kesulitan

Steve Kerr merinci “jalan berbatu” Warriors ke Final NBA dalam menghadapi kesulitan

Itu jelas merupakan musim yang harus diingat Warriors, dan musim yang tidak ada duanya bagi pelatih Steve Kerr.

Golden State juga bersiap untuk Penampilan keenamnya di Final NBA Dalam delapan musim, Kerr telah memikirkan “jalan berbatu” tim untuk sampai ke sana menjelang pertandingan pertama yang ditetapkan untuk Kamis di Chase Center.

“Saya pikir kami memiliki banyak harapan untuk memulai musim dan keyakinan yang tidak kami miliki di dua musim sebelumnya,” kata Kerr kepada wartawan, Minggu. “Saya merasa kami memiliki peluang nyata untuk kembali bertarung, dan saya pikir para pemain kami juga merasakan hal itu.

“Saya juga merasa seperti kami telah mengisi ulang piala kami setelah melewatkan babak playoff selama dua tahun terakhir. Semua orang datang ke musim ini sangat lapar, dan Anda dapat melihat cara kami memulai… Kami melesat keluar dari gerbang, koneksi yang bagus di tim ini, persahabatan yang hebat.”.

Sebagai akibat dari situasi ini di musim NBA 2021-22, Warriors memulai dengan besar dan melompat ke rekor terbaik liga 18-2 untuk memulai segalanya. Tapi kemudian cedera benar-benar melanda tanpa Klay Thompson, veteran Golden State seperti Steve Curry, Andre Iguodala dan Draymond Green.

“Saya merasa nyaman sejak awal, tetapi cedera tidak memungkinkan kami untuk mencapai tempat kami sekarang,” kata Kerr.

para prajurit Ulangi musim ini Bahwa ketika mereka sehat, mereka Salah satu ancaman terbesar di NBA.

Mereka tidak bisa membuktikannya sampai pertandingan pertama babak playoff pembukaan melawan Denver Nuggets, ketika Thompson, Carey dan Greene bermain bersama di lapangan pascamusim untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun.

READ  AJ McKee tentang Conor McGregor dan Floyd Mayweather

Dengan inti keluarga mereka Dalam kesehatan yang baik dan bersama-sama di bumi Sekali lagi dan sejumlah talenta muda yang antusias dalam daftar yang juga telah membuat nama untuk diri mereka sendiri, “jalan berbatu” Golden State ke babak playoff hanya membantu menunjukkan ketahanan tim dalam menghadapi kesulitan – dan perbedaan besar setelah kesulitan itu diatasi .

Terkait: Warriors Konyol 18-0 di Seri Playoff vs. Barat di bawah Kerr

“Di musim reguler, kami tidak memiliki pemain kunci kami yang tersingkir pada saat yang sama sampai pertandingan pertama seri Denver,” kata Kerr pada hari Minggu. “Jadi sampai di sini adalah jalan yang sedikit sulit, tetapi saya merasa senang dengan proses dan potensi kami jika kami bisa mendapatkan semua pemain kunci kami di lapangan.”

Sekarang, Warriors akan mencari pelajaran yang telah mereka pelajari sejauh musim ini — dan bersaksi tentang kesehatan mereka yang bersih — di Final dalam mengejar gelar NBA ketujuh waralaba.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk