POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stephen Curry, Kevin Durant dinobatkan sebagai NBA Player of the Month

Stephen Curry, pemain depan Golden State Warriors Kevin Durant dinobatkan sebagai Pemain NBA Bulan Ini untuk Oktober dan November.

Simak performa mereka di enam pekan pertama musim 2021-22.


Stephen Curry | Prajurit Negara Emas

Simak momen terbaik dari Stephen Curry di bulan Oktober dan November.

Curry memimpin Golden State pada awal musim 18-3. Setelah memenangkan gelar keduanya dengan mencetak gol musim lalu, Curry tidak melambat selama 20 pertandingan pertamanya di musim 2021-22 dengan rata-rata 27,8 poin (45,2% tembakan dari lapangan dan 41,2% dari 3 poin), 6,6 assist, 5,7 poin. rebound dan 1,8 Dia mencuri. Dia mencetak lebih dari 40 poin empat kali, termasuk level tertinggi di NBA – 50 poin melawan Atlanta Hawks Pada tanggal 8 November

> Statistik musim | skor kotak video


Kevin Durant | Jaringan Brooklyn

Simak momen terbaik dari Kevin Durant di bulan Oktober dan November.

All-Star 11 kali tidak pernah menunjukkan tanda-tanda usia selama musim ke-14 di NBA seperti dia Memimpin liga dalam mencetak gol Pada 28,6 ppg untuk menyamai 7,5 rebound dan 5,6 assist selama 20 game pertamanya. Dia menembak 53,9% dari lapangan dan 38,9% dari 3 poin saat dia memimpin jaring timur peringkat Dengan rekor angka 15-6. Ini adalah penghargaan Player of the Month ke-15 Durant dan yang pertama sejak Januari 2017.

> Statistik musim | skor kotak video

Kandidat lainnya

READ  Euro 2020: Inggris memanggil kembali kiper Aaron Ramsdale setelah Dean Henderson pensiun karena cedera paha | berita sepak bola

Barat: Devin Booker (Phoenix Suns), Luka Doncic dan Christaps Porzingis (Dallas Mavericks), Paul George (Los Angeles Clippers), Nikola Jokic (Denver Nuggets), Ja Morante (Memphis Grizzlies) dan Karl-Anthony Towns (Minnesota Timberwolves)

Timur: Garrett Allen, Darius Garland (Cleveland Cavaliers), Giannis Antetokounmue (Milwaukee Bucks), Lamelo Paul (Charlotte Hornets), Demar DeRozan, Zach Lavigne (Chicago Bulls), Therese Maxi (Philadelphia 76ers), Tra Young (Atlanta Hawks)