POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Podcast The Darts Show: Adrien Lewis tentang perseteruannya dengan Peter Wright dan mengapa dia penggemar Fallon Cherokee | berita panah

Adrian Lewis berbicara dengan Michael Bridge dan Colin ‘Jaws’ Lloyd tentang perseteruannya dengan Peter Wright di final Kejuaraan Pemain, sementara juara dunia dua kali itu bergabung dengan keributan Fallon Cherokee untuk bergabung dengan Liga Premier tahun depan

Pembaruan terakhir: 21/12/21 6:12

Adrian Lewis berbicara tentang pertarungannya dengan Peter Wright di final Kejuaraan Pemain

“Jackpot” Adrian Lewis membuka tentang argumennya dengan Peter Wright di final Kejuaraan Pemain, dan mengapa dia berpikir Fallon Sherrock adalah “menghirup udara segar.”

Louis menuduh Wright sebagai “penipu” setelah dia dipukuli oleh orang Skotlandia Di babak kedua final Kejuaraan Pemain pada hari Sabtu.

Setelah Wright menang 6-5 di Minehead, terjadi pertukaran panas antara para pemain saat mereka masih di atas panggung, dengan Lewis harus dipimpin oleh seorang anggota staf keamanan.

Pelempar Stoke-on-Trent kemudian turun ke media sosial untuk menjelaskan bahwa pertengkaran itu terjadi karena papan lantai yang longgar.

“Aku akan meletakkannya di belakangku sekarang.”

Lewis dalam argumennya dengan Wright di Minehead

Berbicara di The Darts Show Podcast, juara dunia 2011 dan 2012 merefleksikan pertandingan dan akibatnya, mengatakan, “Saya pergi 3-0 melawan bendera saya dan saya kalah. Itulah apa adanya. Anda hanya perlu berada di belakang Anda dan bergerak tetap sama. Sungguh. Saya mengatakan yang sebenarnya, dan begitulah. Begitulah cara saya melihatnya, dan saya masih melihatnya. Begitulah adanya.”

Ketika ditanya apakah dia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pemenang akhir kejuaraan di Minehead, Lewis berkata: “Tidak, belum. Tidak. Saya mungkin akan melihatnya di Kejuaraan Dunia atau segera setelahnya.”

Dia menambahkan, “Saya akan meletakkannya di belakang saya sekarang. Saya menantikan kejuaraan dunia. Ini adalah turnamen terbesar. Jadi jika saya dapat membuat beberapa kerusakan di dalamnya, itu akan memperbaiki apa yang baru saja terjadi di turnamen ini. satu.”

Lewis tetap berada di peringkat 34 dunia setelah turun peringkat, tetapi bertekad untuk menghidupkan kembali performa yang telah membawanya ke kejayaan di Alexandra Palace selama hampir 10 tahun sekarang.

“Ketajamannya tidak cukup di tempat yang seharusnya,” kata Lewis. “Terkadang ketika saya di sana, saya merasa tidak tersentuh ketika saya mencapai rata-rata 110 atau lebih. Saya merasa seperti, ‘Ya, itu dia.'” Saya kembali. ‘Maka pertandingan berikutnya, saya akan kehilangan rata-rata sekitar satu ton. Dan saya akan memiliki fotokopi kecil di mana saya akan kehilangan rata-rata 95. “

Mengingat Kejuaraan Dunia, Lewis ditarik untuk menghadapi Kanada Matt Campbell di babak pertama dengan pertarungan berpotensi besar melawan Gary Anderson menunggu pemenang.

“Tidak peduli siapa yang Anda lawan, mereka semua akan menjadi pertandingan yang sulit, kan? Pada akhirnya, ini adalah Kejuaraan Dunia. Anda berada di bawah tekanan yang cukup. Jangan pikirkan itu lawan. – Anda hanya berpikir untuk naik,” kata pria berusia 36 tahun itu. Sampai di sana dan coba selesaikan pekerjaannya.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak berpikir Anda dapat mengandalkan kemenangan Anda. Saya pikir Anda harus pergi ke sana [think] “Ini turnamen yang sama sekali baru, ini tahun baru, ini awal yang baru.” Anda harus mencoba untuk jatuh. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal ini, Anda akan kembali untuk semuanya tahun depan. Beginilah cara saya melihatnya sekarang.”

Lewis berpikir Fallon Cherokee akan menjadi "tambahan yang bagus" Ke Liga Premier tahun depan

Lewis percaya bahwa Fallon Sherrock akan menjadi ‘tambahan yang bagus’ untuk Liga Premier tahun depan

Lewis, salah satu subjeknya adalah juara dunia 16 kali Phil Taylor, juga mendukung ‘Queen of the Palace’ Sherlock untuk mendapatkan tempat di Liga Premier tahun depan setelah keributan dukungan untuk bowler Buckinghamshire berusia 27 tahun.

“Saya pikir dia menghirup udara segar,” kata Lewis. “Saya pikir, melihat ke belakang selama beberapa tahun terakhir, selain Gerwin Price, saya tidak berpikir mereka memiliki karakter sebanyak itu sekarang. Dengan kedatangannya, saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus pada tingkat pribadi.”

Tidak lama sebelum Anda memiliki permainan dart kembali di layar Anda yang merupakan Kejuaraan Dart Dunia di Alexandra Palace – bergabunglah dengan kami di Olahraga Langit per saham dari setiap sesi selama periode 16 hari yang dimulai Rabu, 15 Desember. Temukan berita Darts harian di skysports.com/darts, aplikasi seluler dan akun Twitter kami penyematan tweet

READ  Bottas berjuang untuk menit terakhir di podium dalam balapan 'intens' kedua dari belakang untuk Mercedes