POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Startup teknologi membantu bisnis di Toronto membuatnya lebih aman untuk kembali bekerja

Selama beberapa tahun terakhir, kebersihan telah mendapat prioritas yang meningkat dengan orang-orang yang memakai masker, mencuci tangan lebih sering, menghilangkan jamur, dan banyak lagi dalam upaya menjaga rumah dan tempat kerja bebas virus.

Sekarang, mulai anemon Ia berharap dapat memudahkan kantor untuk melacak efektivitas langkah-langkah keselamatan terkait kesehatan.

Didirikan di San Francisco pada tahun 2019 oleh dua mantan penduduk Toronto Sam Molyneux dan Elizabeth Calley, Poppy sekarang memiliki klien di beberapa gedung perkantoran di Toronto serta lusinan gedung lain di seluruh Amerika Utara.

Klien Toronto termasuk ruang kerja bersama iQ ا kantorTempat LiveTO seperti Meridian Hall, serta sejumlah bank besar dan kantor pusat perusahaan.

Bagaimana itu bekerja?

Poppy mengukur udara segar, pembersih, filter, dan solusi lain yang diterapkan untuk meningkatkan ventilasi dan menggunakan bioteknologi untuk mengukur efektivitas sistem ini dalam sebuah bangunan.

“Poppy tumbuh dengan cepat untuk membuat sebanyak mungkin bangunan tahan terhadap infeksi, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang ada di udara dalam ruangan,” kata seorang perwakilan dari Poppy kepada blogTO.


Sistem Poppy mengukur dan memetakan virus, bakteri, atau jamur apa yang dapat masuk ke udara, sehingga bangunan dapat terus dibuat lebih aman.

Gambar 3D disediakan untuk menunjukkan jika ada area atau permukaan yang tidak menerima ventilasi yang baik di mana patogen dapat tinggal dan menyebar selama berhari-hari.

Itu juga terus dipantau untuk keberadaan lebih dari 1.000 patogen, memberikan peringatan ketika hal-hal seperti C**ID, influenza, jamur atau salmonella ada di udara.

Dengan data ini, perusahaan tidak hanya dapat memastikan bahwa tempat kerja mereka bebas dari risiko penyebaran virus, tetapi mereka juga dapat mengurangi biaya dan energi dengan menargetkan area yang lebih membutuhkan bantuan dan menghindari tekanan pada area yang terlihat bagus.

READ  5 saham teknologi teratas untuk dibeli pada 6 September 2021