POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Pasar’ mendapat rumah baru di Virginia Tech

Blacksburg, Virginia (WDBJ) – Mehul dan Hema Sanghani telah menunggu hari ini selama bertahun-tahun.

“Ini adalah visi yang dimulai tiga atau empat tahun lalu berdasarkan beberapa percakapan yang saya dan istri saya alami. Ini adalah visi yang kami presentasikan ke Virginia Tech,” kata Mihall.

Visi ini adalah untuk memastikan bahwa semua siswa dapat mengetahui dari mana makanan mereka berikutnya berasal. Keduanya lulusan Virginia Tech. Blacksburg adalah kampung halaman Mehul dan Lynchburg adalah kampung halaman Hema.

“Mehul dan saya terinspirasi oleh filantropi dan tahu bahwa jika kami berada dalam posisi untuk membuat dampak positif, itu akan menjadi prioritas bagi keluarga kami,” kata Hema.

Dengan donasi sebesar $1,5 juta pada tahun 2020, Virginia Tech mampu membuka “pasar”. Program ini menyediakan lebih dari 14.000 makanan pada tahun ajaran 2020-2021. Sanghani’s terus mengatakan bahwa semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari Virginia Tech.

“Virginia Tech seperti keluarga dan ada banyak sekali dukungan besar-besaran,” kata Hema.

Dukungan ini telah menghasilkan sumbangan yang tak terhitung jumlahnya untuk keluarga Virginia Tech, termasuk sumbangan baru-baru ini dari mantan Hokie dan Raksasa New York Tyrod Taylor.

“Sungguh menakjubkan melihat semuanya bersatu. Saya bangga berada di sini hari ini untuk mewakili keluarga saya dan yayasan saya dan mendukung tujuan besar seperti kita menangani masalah serius kerawanan pangan di negara ini,” kata Taylor.

Mantan pemain sepak bola dan pemimpin sekolah saat ini seperti Presiden Tim Sands dan istrinya, Laura, menghadiri pemotongan pita untuk fasilitas baru tersebut. Sebuah fasilitas yang sangat diharapkan oleh Virginia Tech dan Sanghani dalam perjuangan mengatasi kerawanan pangan.

READ  Menampilkan masa depan teknologi kita yang mendalam

“Saat ini kami melayani sekitar 100 siswa seminggu di sini. Hema mengatakan… Kami ingin terus naik turun dari sini.

“Kami benar-benar memiliki beberapa elemen dasar di sini untuk menumbuhkan dan meningkatkan upaya ini. Kami baru mulai menggores permukaan tentang masalah yang sering bayang-bayang. Kerawanan pangan itu sendiri datang dengan stigmanya sendiri, jadi kami benar-benar berharap bahwa kami akan mengambil Ini adalah elemen dasar dan mengatasi masalah ini secara lebih luas.”

“pasar” Itu berhasil, dan Sanghani menghargai semua orang yang membantu menjaga program tetap berjalan setiap saat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menemukan siaran pers di bawah ini:

“Untuk merayakan program yang membantu mahasiswa Virginia Tech menghadapi kerawanan pangan, pada hari Sabtu para pemimpin universitas dan donor akan mengadakan upacara pembukaan fasilitas yang sekarang menjadi tempat Virginia Tech Market.

Market adalah program bantuan pangan yang diluncurkan pada September 2020 berkat $1,5 juta disumbangkan Oleh pasangan lulusan Hema Sanghani 99 Dan Mahul Sanghani 98McLean, Virginia. Pada tahun ajaran 2020-21 saja, pasar menyajikan lebih dari 14.000 makanan.

Program ini telah menarik ratusan donasi tambahan, termasuk hadiah lima digit baru-baru ini dari mantan pemain hoki Tyrod Taylor 11Sekarang dengan New York Giants.

Sumbangan Taylor melanjutkan tradisi upaya amal untuk memerangi kelaparan. Pada tahun 2020, Taylor Foundation menyumbangkan $25.000 ke Virginia Peninsula Food Bank di kampung halamannya di Hampton, Virginia, dan tahun lalu yayasannya bekerja sama dengan Kroger dan Virginia Peninsula Food Bank untuk mengatur dapur di Hampton High School, tempat Taylor bermain dan lulus sebelum datang ke Virginia Tech”.

Hak Cipta 2022 WDBJ. Seluruh hak cipta.

READ  Anjing husky peringkat 18 minggu ini