POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Startup teknologi Dallas memenangkan penghargaan internasional dan menempati posisi pertama dalam kompetisi – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Startup teknologi Dallas memenangkan penghargaan internasional dan menempati posisi pertama dalam kompetisi – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Kantor pusat Taylor Shedd terletak tinggi di awan di atas jalanan pusat kota Dallas. Tempat yang bagus untuk seseorang yang menjalankan startup teknologi yang baru saja memenangkan penghargaan internasional.

“Ini seperti Olimpiade bagi wirausahawan,” kata Shedd sambil tersenyum lebar.

Shead adalah pendiri dan CEO KatalisPlatform video game edukasi interaktif yang merancang pembelajaran sesuai minat setiap siswa. Ide tersebut lahir dari pengamatan Shedd bahwa video game edukasi memerlukan pembaruan.

“Ada platform tempat anak-anak kita belajar, dan jutaan anak-anak sedang belajar, dan mereka tampak lebih tua dari MySpace,” kata Shedd. “Stemuli adalah platform yang mengubah pembelajaran menjadi sebuah video game.”

Startup teknologi Stemuli milik Shead telah terpilih untuk mewakili Amerika Utara di PBB Kecerdasan Buatan untuk KTT Global yang Baik Di Jenewa, Swiss minggu lalu, di mana ia berkompetisi untuk Innovation Factory Award

“Jadi mereka memutuskan bahwa Stemuli adalah kasus penggunaan AI terbaik tahun ini,” kata Shedd. “Pada tahun 2024, apa yang ingin saya tunjukkan adalah bahwa inilah saatnya untuk memperhatikan perempuan dan kelompok minoritas dengan serius, dan penghargaan ini merupakan perwujudan yang lebih baik dari hal tersebut.”

Shedd menjadi wanita kulit hitam pertama yang memenangkan Penghargaan Pabrik Inovasi yang diberikan oleh KTT AI untuk Kebaikan PBB. Pesaingnya semuanya laki-laki. Dia berharap kemenangannya akan menginspirasi perempuan lain dan orang kulit berwarna dalam bidang teknologi.

“Karena kita berada di jalur yang benar untuk mengubah dunia,” kata Shedd.

Stemuli digunakan secara lokal di ISD Dallas, Garland dan Fort Worth, serta Stride, sekolah pembelajaran online terbesar, kata Shedd. Stemoli didukung oleh Yayasan Bill & Melinda Gates.

READ  Video: Teknologi dan sepeda dari Paris-Roubaix untuk pria pada tahun 2021