POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Startup Dallas, Take Command, mengakuisisi teknologi dari startup Silicon Valley, Savvy, untuk memperluas platform manfaatnya

Akuisisi menunjukkan dan meningkatkan pertumbuhan HRA cakupan individu Dallas Sebagai pusat teknologi yang berkembang

Dallas Dan 1 Juni 2022 /PRNewswire/ – Take Command, layanan berbasis teknologi yang menyediakan manajemen HRA, telah memperoleh teknologi HRA inovatif dari Savvy, San FransiscoDidirikan pada tahun 2019, perusahaan berbasis modal ventura, yang didukung layanan kesehatan. Kesepakatan akuisisi kekayaan intelektual utama dari platform Savvy telah ditandatangani minggu ini. Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan.

“Kami sangat senang bergabung dengan dua platform inovatif ini dan meningkatkan kemampuan kami untuk membantu pemberi kerja menjaga karyawan mereka,” ujarnya. memelopori Direktur Eksekutif, Jack Huber. “Investasi dalam fungsionalitas dan pengalaman pengguna produk kami berarti lebih banyak fitur dan penyesuaian bagi pelanggan kami.”

Didirikan oleh Pengusaha Lembah Silikon Kevin Cox dan Suril Kantaria di inkubator YCombinator, Savvy sejalan dengan strategi Take Command untuk mendukung arah HRA Single Coverage (ICHRA) dengan menawarkan pengalaman pengguna yang didukung teknologi modern yang mendorong partisipasi dan adopsi pasar dalam skala besar. Dengan membeli teknologi Savvy, Take Command dapat meningkatkan proses checkout dan pembayaran yang melekat pada model pengaturan penggantian yang sehat.

Take Command dan Savvy keduanya menawarkan HRA di platform mereka, memungkinkan pemberi kerja untuk mengganti biaya premi asuransi kesehatan dan biaya pengobatan kepada karyawan dengan basis bebas pajak. Karyawan kemudian memilih rencana kesehatan individu mereka dan menerima kompensasi untuk gaji mereka.

“Cara yang relatif baru untuk mencapai manfaat ini membutuhkan produk yang sangat kompleks yang dirancang agar sangat sederhana bagi pengguna,” tambah Hooper. “Dengan berkembangnya HRA untuk cakupan individu, akuisisi ini akan menempatkan kami pada posisi untuk terus memimpin dan tumbuh di bidang ini.”

READ  Olahraga Salju Lab Helm Teknologi Virginia

Tentang Ambil Perintah

Take Command memiliki misi untuk mempercepat adopsi model penggantian asuransi kesehatan untuk membantu menciptakan sistem perawatan kesehatan yang berfokus pada konsumen. Didukung oleh investor terkemuka termasuk LiveOak Venture Partners dan SJF Ventures, Take Command adalah pemimpin yang diakui dalam QSEHRA ارة Manajemenmeluncurkan produk pertama di pasar HRA. Cakupan Perorangan Platform, adalah anggota pendiri Dewan Direksi Sumber Daya Manusia, dan merupakan satu-satunya yang bertanggung jawab atas manajemen sumber daya manusia yang juga menawarkan layanan penuh, dukungan pendaftaran individu internal.

Tentang Savvy

Savvy adalah perusahaan teknologi keuangan kesehatan yang didirikan di San Fransisco oleh Kevin Cox dan Suril Kantaria untuk mempermudah pembayaran kepada konsumen di bidang kesehatan. Perusahaan telah membangun platform teknologi terdepan di pasar dengan fitur perbankan dan pembayaran untuk HRA, alternatif baru yang populer dalam asuransi kesehatan bagi pengusaha. Perusahaan ini didukung oleh investor Silicon Valley termasuk Y Combinator, Giant Ventures, Precursor Ventures, dan pendiri dari Indeed, One Medical, Brighter, dan Ernst.

Kontak:
Amy Skinner
memelopori
214.224.0990 × 132 [email protected]

SUMBER TAKE DRIVING